Jadwal Kedatangan Bieber pun Dirahasiakan

Rabu, 20 April 2011 – 19:29 WIB
JAKARTA - Penyanyi remaja idola dunia asal Kanada, Justin Bieber, dipastikan siap menjalani konsernya di Sentul City, Sabtu (23/4) depanKonser yang dipastikan berpengamanan ekstra ketat, hingga kendati banyak yang meyakini Bieber bakal sudah tiba di Jakarta Jumat (224), pihak promotor sendiri tak hendak memberitahukan jadwal pastinya.

"Ini (jadwal yang dirahasiakan) sudah sesuai kesepakatan

BACA JUGA: Panitia Konser Justin Bieber Waspadai Kemacetan Tol

Ada perjanjian tertulisnya (dengan pihak Bieber)
Semua demi keamanan dan kelancaran event ini juga," ungkap Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor acara, Rabu (20/4) sore, dalam jumpa pers di Bloeming Resto, FX Plaza, Jakarta.

Bukan itu saja, menanggapi pertanyaan soal kesempatan meet and greet (jumpa fans) atau pertemuan publik lainnya dengan sang penyanyi, Dino pun hanya menggelengkan kepala

BACA JUGA: Wafat, Kepulangan Jenazah Franky Diiringi Hujan

"Sejauh ini tidak ada agenda (itu)
Tapi, kita lihat saja nanti pada D-day-nya

BACA JUGA: Tommy Kurniawan Siap Tinggalkan Entertainment

Bisa saja malah adaTergantung manajemen mereka (Bieber)," tuturnya.

Serba ketatnya persiapan hingga rancangan pelaksanaan konser dalam rangkaian tur Bieber bertajuk "My World Tour" itu, juga sebelumnya sudah diketahui dari sisi petugas keamanan yang dikerahkanDisebutkan, tak kurang dari 1.000 personil keamanan akan dilibatkan untuk event ini, di luar dari tim keamanan manajemen Bieber dan dari panitia sendiri.

"(Petugas) jumlahnya tak kurang dari 1.000 orangTerdiri mulai dari aparat kepolisian, termasuk Brimob, juga ada Kopassus, (pengamanan) dari swasta, hingga Tim Gegana," jelas Dino, sembari kemudian menambahkan bahwa di momen penukaran voucher-tiket pun mereka sudah akan memberlakukan pengamanan ketat (termasuk keberadaan Tim Gegana, Red).

Dijelaskan pula, bahwa penukaran voucher ke tiket konser sendiri akan dipusatkan di satu titik, yakni tepatnya di lantai 7 Gedung Pasaraya ManggaraiProses penukaran akan dibuka selama dua hari, yakni sepanjang Kamis-Jumat (21-22 April 2011), mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Marcel Permadhi dari Berlian Entertainment menambahkan, bahwa tiket konser ini sendiri dipastikan sudah habis terjual, dengan jumlah sekitar 10.000 tiket"Tepatnya, 10.054 tiket," katanya menjelaskan keberadaan tiket yang dikelola oleh pihak Raja Karcis dengan proses pembayaran melalui Bank Mandiri itu.

Bisa terbayang bagaimana ramainya lokasi Sentul International Convention Center (SICC) pada hari-H pertunjukan nantinya, dengan jumlah tiket sebanyak ituBelum lagi keberadaan undangan, panitia, serta petugas keamanan, begitu pula paramedik yang disebutkan berjumlah tak kurang dari 100 orang dengan 10 ambulans yang disiapkan.

Bagaimana dengan rombongan Justin Bieber sendiri? Membawa 'pasukan' besar dengan jumlah kru sekitar 50 orang, pihak panitia memperkirakan rombongan sang artis juga membawa serta antara 1,5 hingga 2 ton perlengkapan panggung"Terutama dalam hal ini berupa wardrobe," ujar Dino pula(ito/cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahadewi Mulai Coba-coba Bikin Lagu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler