Jadwal Neraka Sudah Menunggu Arsenal

Selasa, 28 Januari 2014 – 11:01 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal menghadapi jalan sangat terjal dalam dua bulan mendatang. Tim berjuluk The Gunners itu akan bersua lawan-lawan tangguh di semua ajang pada rentang Februari hingga Maret.

Selama Februari, Arsenal harus berjibaku kontra Liverpool, Manchester United dan Bayern Muenchen hanya dalam waktu 11 hari. Selain itu, Arsenal juga mesti bentrok kontra Tottenham Hotspurs, Chelsea, Everton dan Manchester City selama Maret.

BACA JUGA: Bale Absen Lawan Espanyol

Jadwal neraka itu mau tak mau memaksa pelatih Arsenal, Arsene Wenger harus putar otak. Rotasi pemain pun menjadi salah satu solusi yang paling ideal untuk mendapatkan hasil terbaik di semua laga.

“Akan ada banyak pertandingan besar yang kami hadapi. Itu berarti, semua pemain benar-benar harus focus. Pertandingan melawan Liverpool sangat menarik namun juga sulit,” terang Wenger di laman Sky Sport, Selasa (28/1).

BACA JUGA: Fabio-Zaha Gabung Cardiff City

Meski begitu, Wenger ternyata tak keder menghadapi serangkaian laga berat tersebut. Pelatih asal Prancis itu mengatakan, anak asuhnya siap berjibaku kontra tim-tim tangguh tersebut.

“Ini memang merupakan tantangan yang sangat besar. Namun, saya percaya diri kami bisa melewatinya dengan baik. Sangat penting bagi saya untuk melakukan rotasi pemain di banyak lini,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mata Ingin Segera Layani Rooney

BACA ARTIKEL LAINNYA... RVP-Rooney Bisa Comeback Lawan Cardiff


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler