Jadwal Semifinal BAC 2019, Masih Ada 3 Juara Bertahan

Sabtu, 27 April 2019 – 10:06 WIB
Kento Momota. Foto: BWF

jpnn.com, WUHAN - Indonesia hanya menempatkan dua wakilnya di semifinal Badminton Asia Championships atau BAC 2019, yang digelar di Wuhan Sports Center, Wuhan, Sabtu (27/4) mulai pukul 13.00 WIB.

Dari nomor ganda putra ada Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya dan satu lagi dari sektor ganda putri yakni Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta. Dua wakil di semifinal Kejuaraan Asia ini mengulang torehan musim lalu, sama-sama dua wakil di 4 Besar.

BACA JUGA: Pengakuan Minions Setelah Bayar Utang ke Han Chengkai / Zhou Haodong

(Baca lagi ya: Pengakuan Minions Setelah Bayar Utang ke Han Chengkai / Zhou Haodong)

Tahun lalu, Della / Rizki juga tembus semifinal. Satu lagi wakil Merah Putih yang lolos ke semifinal saat itu ialah ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir yang akhirnya finis sebagai runner-up.

BACA JUGA: Tak Siap Diajak Main Cepat, Hafiz / Gloria Gagal ke Semifinal BAC 2019

Pada semifinal BAC 2019 nanti, masih ada tiga juara bertahan. Dari tunggal putra masih ada Kento Momota, kemudian Yuki Fukushima / Sayaka Hirota petahana di nomor ganda putri serta Wang Yilyu / Huang Dongping juara bertahan ganda campuran.

Sementara di nomor tunggal putri, juara bertahan Tai Tzu Ying (Taiwan) absen tahun ini. Sedangkan ganda putra juara Asia tahun lalu, Li Junhui / Liu Yuchen (Tiongkok) kandas di perempat final kemarin. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Della / Rizki Siap Ladeni Chen Qingchen / Jia Yifan di Semifinal BAC 2019

Jadwal semifinal BAC 2019:


bwf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sikat Ganda Putra Tiongkok, Minions Ketemu Kamura / Sonoda di Semifinal


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler