Jafar Hafsah Makin Fokus Garap Konstituen

Sejak Nonaktif dari Ketua Fraksi Demokrat DPR

Selasa, 08 Mei 2012 – 13:43 WIB
M Jafar Hafsah. Foto : Dokumen JPNN

BULUKUMBA - Sejak nonaktif dari jabatan ketua Fraksi Demokrat sekitar sebulan lalu, Jafar Hafsah memiliki lebih banyak waktu untuk menemui konstituennya. Karenanya pada masa reses DPR kali ini, Jafar yang kini duduk di Komisi IV DPR pun melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan, terutama di kabupaten yang termasuk dalam daerah pemiilihan Sulawesi Selatan II.

Mantan Dirjen Tanaman Pangan di Kementrian Pertanian ini memanfaatkan masa resesnya dengan mengunjungi 9 daerah di Sulsel sejak hari ini hingga 12 Mei 2012. Daerah yang dikunjungi Jafar adalah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Jafar juga akan menyerahkan bantun motor kepada penyuluh di Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (8/5). "Bantuan ini untuk memudahkan para penyuluh melaksanakan tugasnya untuk mendampingi para petani demi menyukseskan Program Swasembada beras 10 juta perton tahun 2014 yang dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono," kata Jafar, Selasa (8/5).

Seusai makan malam, Jafar akan bertemu dengan kader Demokrat. Pertemuan bersama dengan pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bulukumba dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi kebijakan partai di kantor DPC.

Jafar yang juga Ketua DPP Partai Demokrat kembali akan melanjutkan pertemuan dengan elemen masyarakat di Warung Kopi. "Di mana saja kita bisa mendengar keluhan dari masyarakat. Bukan dalam bentuk formal saja, tapi di Warkop juga bisa," ucapnya. (ysd/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dijerat KPK, Kader Golkar di DPRD Riau Segera Dicopot


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler