Jaga Stamina, Inul Latihan Nyanyi Sambil Lari

Sabtu, 29 Juni 2013 – 16:03 WIB
JAKARTA -- Inul Daratista tetap eksis meski telah nyemplung ke dunia hiburan sejak tahun 2000 silam. Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu punya rahasia tersendiri bagaimana menjaga stamina. Apa itu?

Inul mengaku rajin berolahraga untuk menjaga staminanya. Dalam sehari, Inul menghabiskan waktu sejam untuk olahraga ringan hingga Thai Boxing.

"Aku olahraga 1 hari dua jam, yang satu jam treadmild dan yang satu jam lagi olahraga beban atau thai boxing," kata Inul saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (29/6).

Bila tak sempat ke tempat fitnes atau track lari, Inul juga terkadang berolahraga di rumah. Lari di rumah biasanya dilakukan sambil bernyanyi. "Biasanya saya di rumah lari sambil nyanyi untuk menjaga stamina," ungkapnya.

Inul juga cukup selektif untuk menjaga makanan. Pola dietnya juga tidak sembarangan. Inul mengaku tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan atau suntik untuk mendapatkan tubuh ideal.

"Kalau pagi aku makannya gandum. Nanti siang makan lagi, itu juga nasi merah dan kalau malem buah-buahan apa aja," jelas pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur itu. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bersuami Hanung, Zaskia Terbebani

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler