JAGADIRI Tingkatkan Inovasi untuk Kepuasan Nasabah

Senin, 11 September 2023 – 15:03 WIB
JAGADIRI ajak nasabah menonton film saat Hari Pelanggan Nasional. Foto: dok JAGADIRI

jpnn.com, JAKARTA - JAGADIRI layanan asuransi berbasis digital di Indonesia terus mengedepankan Instant Protection, Claim Certainty Process, dan Best Transparent Price.

Direktur Operasional JAGADIRI, Priska Sari Kurniawa menyatakan berkomitmen mengutamakan aspirasi nasabah dengan memberikan solusi yang inovatif dan relevan, serta fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman.

BACA JUGA: PNM & Unilever Indonesia Luncurkan Bu Karsa untuk Nasabah Mekaar Lebih Berdaya

"Salah satu inovasi JAGADIRI dalam memberikan layanan yang optimal kepada nasabah adalah Selfcare JAGADIRI," ungkap Priska, dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Senin (11/9).

Priska menjelaskan Selfcare JAGADIRI adalah platform khusus Teman JAGADIRI untuk melihat informasi dan update dari polis yang dimiliki dengan lebih praktis dan cepat, hingga melakukan klaim online.

BACA JUGA: Bank KB Bukopin Sebar Promo Tiket Konser SMTOWN LIVE 2023 Untuk Nasabah

"Platform Selfcare JAGADIRI diakses melalui website www.jagadiri.co.id kemudian pilih menu Selfcare," ujar Priska.

Lebih lanjut, bagi Teman JAGADIRI yang mempunyai polis produk Kesehatan, klaim online dapat dilakukan melalui Selfcare JAGADIRI dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA: Nasabah PNM Mekaar Studi Banding Budi Daya Tanaman Hortikultura

Teman JAGADIRI cukup klik menu klaim, dan unggah data yang dibutuhkan. Proses klaim online membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja terhitung sejak semua dokumen lengkap diterima JAGADIRI.

Proses klaim online rawat jalan bahkan lebih mudah dan praktis karena cukup mengunggah dokumen tanpa perlu hard copy. Proses pencairan klaim rawat jalan tersebut dalam realisasinya sebagian besar dapat cair dalam waktu 2 - 3 hari, dengan catatan dokumen yang diberikan sesuai dengan ketentuan.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan proteksi saat sehat melalui berbagai loyalty program dari JAGADIRI.

Menurut Priska, setiap bulannya, JAGADIRI membagikan 600 voucher nonton gratis di bioskop dan 100 e-voucher belanja kepada pemegang polis Jaga Sehat Plus, Jaga Sehat Keluarga, Jaga Jiwa Xtra, dan Jaga Jiwa Plus.

"Voucher tersebut dibagikan rutin pada minggu kedua dan ketiga setiap bulannya melalui website www.jagadiri.co.id”, ujar Priska.

Priska menambahkan bahwa JAGADIRI terus fokus dalam meningkatkan layanan yang berorientasi kepada nasabah, seperti menghadirkan Survey Kepuasan Pelanggan.

Selain itu, JAGADIRI juga menyiapkan layanan Customer Service melalui WA yang akan dibalas dalam waktu 1x24 jam untuk memberikan tanggapan yang cepat dan responsif. Hal ini sesuai dengan misi JAGADIRI untuk memberikan perlindungan yang mudah, aman, cepat dan tanpa beban bagi masyarakat Indonesia.

JAGADIRI dikenal sebagai asuransi digital di Indonesia dengan segmen millennials dan Gen Z yang fokus kepada perlindungan gaya hidup masyarakat.

JAGADIRI konsisten menghadirkan berbagai inovasi produk asuransi lifestyle yang mendukung aktivitas dan kegiatan masyarakat sehari-hari. Produk JAGADIRI lifestyle meliputi Jaga Liburan, Jaga Gamers, Jaga Konser serta produk yang terbaru adalah Jaga Hujan.

Semua produk JAGADIRI dapat dipilih sesuai kebutuhan dengan harga premi terjangkau dan durasi perlindungan yang singkat mulai dari satu hari. Pembayaran premi juga dapat dilakukan dengan termin yang singkat, bahkan single premi.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler