Jahil, Hesti Purwadinata Diblock Syahrini di Instagram

Minggu, 24 Agustus 2014 – 06:28 WIB
Hestipurwadinata. Foto: INT

jpnn.com - HESTI dikenal sebagai sosok yang jahil dan membuat orang geregetan. Tidak hanya melalui aksinya di layar kaca, tetapi juga meme buatan Hesti yang sengaja diunggah di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, perempuan yang hobi olahraga lari itu mengundang tawa orang dengan meme yang menunjukkan dirinya menirukan gaya Syahrini.

BACA JUGA: Marissa Nasution Resmi Menjadi Mrs Conradd

Ketika Syahrini mengunggah foto dengan cincin berlian, Hesti mengunggah foto serupa, tetapi menggunakan ayam goreng di atas jari manisnya. Satu lagi, saat Syahrini mengunggah foto turun dari jet pribadi, Hesti juga mengunggah sebuah foto, namun memperlihatkan dirinya sedang turun dengan tagar #privatebajaj.

Menurut perempuan bernama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata tersebut, dirinya iseng saja menirukan karena kagum dengan cara mantan duet Anang Hermansyah itu membuat dia menarik. Tidak ada niat untuk mencari musuh.

BACA JUGA: Naysila Mirdad Tepis Isu Hubungan Nana-Andrew Retak

Jika banyak orang yang berkomentar miring tentang Syahrini, dia justru menikmati penampilan penyanyi yang menyebut dirinya Princess tersebut.

"Ada orang yang komentar, itu tas Hermes-nya asli nggak. Atau banyak yang mencibir. Buat saya, dia itu juga gelo dan kita sedang menikmati itu. Cuma buat fun. Makanya, saya tulis just for fun di foto itu," tuturnya.

BACA JUGA: Miranda Kerr Diisukan Dihamili James Packer

Sayangnya, si pemilik akun tidak berpikiran sama dengan Hesti. Apalagi ketika itu belum banyak orang yang memarodikan atau membuat meme tentang gaya Syahrini. Bila orang lain hanya di-regram, akun Instagram Hesti langsung di-block.

"Tapi, saya masih suka stalking sih. Saya masih penasaran. Tapi, udah nggak ikutan meme lagi, udah keramean. Hahaha.. Kalau misalnya ketemu langsung, ya nggak apa-apa. Paling saya dijutekin saja," ujarnya lantas tertawa. (yas/c14/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agnez Mo Siapkan Surprise


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler