Jajal Tiga Klub Pulau Jawa

Jumat, 05 Oktober 2012 – 07:43 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Sebelum menjalani dua turnamen pra musim, Celebes Cup dan Inter Island Cup, tim Persib Bandung bakal menjajal tiga klub pulau Jawa, dalam laga uji coba.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyatakan, uji coba ini untuk mengasah sekaligus melihat kerjasama tim.

Ketiga klub yang rencananya akan dihadapi, yakni tim PSGC asal Kota Ciamis, tim Persibangga asal Purbalingga dan salah satu tim asal Kota Cirebon yang belum dipastikan klubnya.

"Ya, rencananya nanti akan ada tiga kali uji coba. Tepatnya 12 Oktober di Ciamis dengan klub divisi satu, pada 14 Oktober di Purbalingga dengan klub divisi utama dan di Cirebon," jelas Jajang saat ditemui di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, kemarin (4/10).

Jajang menambahkan, belum menemukan lawan di kota Cirebon. Namun, ia berharap bisa mendapat lawan yang benar-benar bisa menyulitkan timnya di kota tersebut agar kemampuan tim terasah.

"Untuk di Cirebon kita belum tahu klub mana yang akan dihadapi. Tetapi mudah-mudahan dapat lawan yang pas," harapnya.

Seperti yang diketahui, tim 'Maung Bandung' telah menjalani dua kali laga uji coba. Dari keduanya, Persib mencatat kemenangan. Saat melawan Por UNI menang dengan skor 5-0, sedangkan saat melawan PSAD Mabes menang dengan skor 2-0. Jajang menyatakan, hasil itu tidak lantas membuatnya berpuas diri. Ia akan terus mengasah kemampuan para punggawanya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Pertandingan UEFA Cup

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler