Jajang: Dua Pelamar Langsung Dipulangkan

Kamis, 25 Oktober 2012 – 09:08 WIB
BANDUNG - Pelatih  kepala tim Persib Bandung, Jajang Nurjaman menilai jika kedua pemain asal Iran, Reza Ganizadeh dan Mohsen Abbasi belum sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk timnya.

Meski baru satu kali melakukan tes seleksi, Jajang memutuskan tidak akan melakukan tes ulang kepada keduanya. Lebih jelasnya pihaknya akan langsung memulangkan kedua pelamar tersebut ke Negara asalnya, Iran.

"Ya, tadi kan kita tes dua-duanya. Tapi setelah melihat latihan tadi, saya melihat mereka belum sesuai ekspetasi, masih biasa-biasa saja dan belum keliatan kemampuannya," ucapnya saat ditemui usai memimpin latihan yang digelar di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, kemarin (24/10).

"Dan akhirnya saya putuskan mereka cuma sampai hari ini aja. Besok ga akan ikut latihan lagi," jelas Jajang.

Sebelumnya, Jajang mengaku tengah disodorkan Roger Laluas selaku agen dari kedua pemain tersebut untuk menyeleksi kedua pemainnya yang didatangkan dari Iran.

Dengan itu, Jajang pun memberikan kesempatan kepada kedua pemain tersebut untuk menunjukkan performanya didepan jajaran pelatihnya.

"Ya, tadi (kemarin-red) malem dikabarin, mereka pengen ikut, ya dilihat aja dulu, kenapa tidak," ungkapnya.

Namun, usai melakukan seleksi tersebut, di mata Jajang, kedua pemain tersebut belum bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain asing sebelumnya, James Coyne.

Untuk itu, pihaknya mengurungkan niatnya untuk menyeleksi kembali kedua pemain tersebut, "kualitas tidak kelihatan ya. Karena yang saya cari minimal lebih bagus dibandingkan Coyne," pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ciptakan Sejarah Basket di Solo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler