Jajang Kantongi 19 Pemain

Kamis, 30 Agustus 2012 – 08:52 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengungkapkan, dirinya telah mengantongi sebanyak 19 nama pemain yang akan bergabung di Persib Bandung dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Namun sayangnya, Jajang belum mau membeberkan siapa saja nama-nama dari ke-19 pemain tersebut.

"Kalau sekarang, sudah ada 19 pemain yang bergabung bersama tim untuk dirancang dalam menghadapi kompetisi musim depan," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin (29/8).

Pria yang akrab disapa Janur itupun mengatakan, pihaknya tengah berupaya maksimal untuk mendatangkan pemain anyar dan mempertahankan pemain yang sudah ada dalam tim, demi hasil yang ingin dicapai,yakni, menjadi juara kompetisi.

Dikatakannya, 19 pemain yang sudah didapat itu, belum bisa dikatakan mencukupi untuk tim Persib Bandung. Untuk itu, Janur masih akan menambah skuadnya sebanyak dua pemain lagi. Penambahan jumlah pemain itu, jelasnya, tengah dalam proses negosiasi.

"Ya kalau dikatakan cukup, sebenarnya itu belum cukup (19 pemain, red). Sekarang kita sedang berusaha memperoleh satu sampai dua pemain lagi. Jadi total sebenarnya ada 21," tuturnya.

"Karena dua lagi belum deal,  jadi saya belum bisa bilang. Sekarang baru pasti 19 orang," sambungnya.

Lebih lanjut, Janur berharap agar timnya bisa berkumpul secara keseluruhan dengan banyak pemain yang sudah ditentukan tersebut sebelum menggelar latihan perdana, yang direncanakan 3 September mendatang.

"Mudah-mudahan awal bulan (September, red) sudah lengkap dan kita bisa mulai latihan. Kita juga mungkin akan tambah pemain lagi, kalau memungkinkan setelah 21 pemain resmi bergabung. Kita harus persiapkan dari awal, karena kita butuh persiapan matang untuk hadapi kompetisi," tandasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Lampu di Bung Tomo Padam Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler