Jajang Proyeksikan I Made Wirawan

Rabu, 24 Oktober 2012 – 07:18 WIB
BANDUNG - Kendati baru bergabung mengikuti latihan tim, namun, Head Coach Persib Bandung,  Jajang Nurjaman memastikan bakal memproyeksikan I Made Wirawan tampil dalam laga turnamen pra musim Celebes Cup, yang bakal digelar 3-4 November di Stadion Siliwangi Bandung.

Jajang mengaku, kedatangan I Made dapat memberikan angin segar ke tengah tim. Kendati, ia juga mengharapkan I Made bisa segera menyatu dalam kekompakan tim sebelum turnamen.

"Lima pemain timnas, satu persatu sudah mulai gabung. Tentunya itu baik untuk tim. Dan saya kira, dua minggu tidak akan terlalu sulit (I Made) dimainkan di Celebes nanti. Saya harap begitu,” imbuhnya usai memimpin latihan di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, kemarin (23/10).

Menurutnya, saat turnamen pra musim digelar, seluruh pemain Persib sudah akan kumpul, termasuk empat pemain yang membela timnas, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan dan Firman Utina.

Sementara itu, I Made mengaku siap menghadirkan permainan terbaiknya. Meski dia mengaku belum mengusung target pribadi bagi timnya."Untuk target, yang pasti main dulu. Kalau bisa saya dapat memberikan prestasi tertinggi atau juara ya," aku I Made ditempat yang sama.

Meski terlambat mengikuti latihan, Made berharap bisa secepatnya klop dengan tim, baik didalam maupun diluar lapangan, sebelum Celebes Cup dan bergulirnya kompetisi ISL musim depan.

"Kemarin kan sudah libur seminggu di Timnas, saya juga terlambat latihan di Persib dan untuk sekarang mulai dari awal. Mudah-mudahan bisa terkejar," harapnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Kokoh di Puncak Grup H

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler