Jajang Warning Abanda

Rabu, 19 September 2012 – 08:40 WIB
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap tiga pemain asing anyar yang dibesutnya sudah berada di Kota Bandung di minggu ini.

Tiga pemain itu yakni, Abanda Herman, Gergious Parfait Mbida Messi dan James Coyne. Ketiganya, hingga siang kemarin (18/9) belum juga tiba di Kota Bandung.

Jajang mengungkapkan, mulai memberi warning waktu, khusus kepada Abanda Herman. Pasalnya, pemain asal Kamerun ini belum mengkonfirmasi kejelasan keberangkatannya ke Kota Bandung hingga siang kemarin.

Seperti diketahui, dikabarkan Abanda tertahan berangkat dari negara asalnya, Kamerun lantaran masih harus mengurus Visa-nya. 

Jajang menambahkan, striker anyar Persib Bandung, Gergious Parfait Mbida Messi masih berada di Bangkok siang kemarin. "Messi juga belum tiba di Bandung, masih di Bangkok mengurusi Visa," ungkap Jajang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (18/9).

"Kemungkinan pengurusan visa akan menyita waktu dua sampai tiga hari. Abanda sih janjinya di minggu ini akan tiba di Bandung, begitupun Coyne menjanjikan 20 September ini. Mudah-mudahan di minggu ini semuanya sudah datang dan berkumpul," pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hanya Sisakan Tunggal Putri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler