Jakarta LavAni PD Kembali Mengalahkan Bhayangkara Presisi di Final Proliga 2024

Kamis, 18 Juli 2024 – 04:58 WIB
Skuad Jakarta LavAni Allo Bank saat berlaga pada ajang Proliga 2024. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli Jakarta LavAni AlloBank Electric percaya diri (PD) menatap final Proliga 2024 menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi.

Skuad asuhan Nicolas Vives sepanjang musim ini belum terkalahkan melawan tim milik Kepolisian RI tersebut.

BACA JUGA: Final Proliga 2024 di Indonesia Arena Dijamin Seru, Ini Sebabnya

Asisten pelatih Jakarta LavAni, Samsul Jais menilai kepercayaan diri Dio Zulfikri dan kolega tinggi untuk kembali meraih gelar juara.

Raihan pada edisi 2024 akan melengkapi hattrick gelar tim yang bermarkas di Cikeas, Bogor, itu menjadi tiga secara beruntun setelah sebelumnya pada 2022, dan 2023.

BACA JUGA: Tampil Didgaya di Final Four Proliga 2024, Jakarta LavAni Dapat Petuah dari AHY

“Ada motivasi khusus dari kami ingin mencetak sejarah bahwa LavAni adalah satu-satunya tim yang menjuarai tiga kali berturut-turut pada Proliga," ujar manajer yang akrab disapa Jalu itu.

LavAni tetap akan dalam kekuatan terbaik seusai Boy Arnez bisa tampil.

BACA JUGA: Gegara Perselisihan Penggunaan Gereja, Jemaat Bentrok di Jakarta Timur

Pemain kelahiran 22 Oktober 2003 itu sempat mengalami masalah di bagian pergelangan kaki saat LavAni mengalahkan Palembang Bank SumselBabel di final four.

Kehadiran pemain asal Rantau Prapat, Labuhanbatu itu akan menambah kekuatan Jakarta LavAni yang sejauh ini solid dengan kehadiran Oreol Camejo (Kuba).

“Sepulangnya kami dari Semarang, pada  Selasa pagi. Boy sudah berlatih dan langkah demi langkah akan pulih dengan harapan bahwa kami pastikan Boy akan tampil di final," tambah mantan pelatih Jakarta BNI 46 itu.

Menarik ditunggu laga Jakarta LavAni Allo Bank Electric melawan Bhayangkara Presisi pada Minggu (21/7/2024) mulai pukul 19.30 malam WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan langsung partai puncak bisa melalui streaming di Vidio.com dan layar kaca Moji TV. (proliga/mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumat Dini Hari Tadi Pengguna Jalan Fly Over Cimindi Bandung Gempar


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler