Jakmania: 3 Poin dari 3 Laga, Mungkinkah Mencapai Target 3 Besar?

Senin, 20 September 2021 – 07:46 WIB
Sindiran dan pengingat dari The Jakmania untuk Persija agar lekas berbenah. Foto: Capture screen infokomjamania

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Angelo Alessio dan manajemen harus bisa meyakinkan The Jakmania akan target tim di musim ini. Hasil imbang 0-0 saat jumpa Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9) malam, membuat suporter mereka kembali mempertanyakan keseriusan Persija berkompetisi.

"FT: Persipura 0-0 Persija Jakarta. Ini 3 poin dari 3 pertandingan dengan target tiga besar. Kaya ada yang aneh?," bunyi komentar di unggahan Instagram @infokomjakmania.

BACA JUGA: Kapten Persija Andritany Tak Terlihat dalam Laga Kontra Persipura, Ternyata

Memang, The Jakmania tak henti-hentinya memberikan kritik dan sindiran untuk klub kesayangannya, Persija, yang tampil angin-anginan.

Setelah mempertanyakan Persija masih ingat cara menang atau tidak, target Persija di Liga 1 2021/2022 juga jadi bahan kritik dan sindiran.

BACA JUGA: Komentar Pelatih Persija Angelo Alessio Usai Hattrick Imbang

Sebelumnya, beberapa jam jelang kick off laga Persipura vs Persija, sebuah unggahan di akun instagram @infokomjakmania ramai dibicarakan netizen dan mendapatkan banyak like.

Sebuah foto pemain Persija yang dikreasikan dengan tulisan besar "Masih Ingat Caranya Menang?", benar-benar menarik perhatian.

BACA JUGA: Alih Kelola Blok Rokan, Momentum Wujudkan Kemandirian Energi

Selain itu, akun yang sudah centang biru dan selama ini resmi menjadi saluran suara The Jakmania tersebut turut me-mention akun Instagram Persija dengan komentar yang sama dan menyertai unggahaan gambar tersebut.

"Masih ingat caranya menang @persija?," bunyi komentarnya.

Tentu saja, kekecewaan dari The Jakmania ini beralasan. Sebab, Persija total sudah tiga pekan beruntun gagal meraih kemenangan alias hattrick. Dengan hasil saat ini dan permainan yang kurang maksimal, masih pantaskah Persija mematok target untuk bersaing di papan atas pada akhir musim?(dkk/jpnn)


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler