Jakmania Warning Manajemen

Jumat, 28 Desember 2012 – 07:03 WIB
KONDISI klub Persija Jakarta yang masih terus dibelit masalah menuai kritik dari The Jakmania. Fans klub ibu kota itu meminta Ketua Umum Persija Ferry Paulus
segera berbenah dengan merombak total manajemen klub ibu kota itu agar bisa bangkit lagi.

Puncak keprihatinan The Jakmania setelah munculnya aksi mogok latihan 8 pemain senior yang menuntut dibayarnya tunggakan gaji musim lalu. Ironinya, masalah ini mencuat di tengah ketidakpastian masalah kontrak dua ikon klub itu, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Sekjen The Jakmania Richard Achmad Priyanto menilai kondisi ini jelas mempersulit Persija untuk mengontrak pemain baru, yang dibutuhkan untuk menambah kekuatan yang ada.

“Pelatih (Iwan Setiawan, Red) juga dinilai turut berperan memperuncing situasi saat mengatakan pemain senior tidak diprioritaskan. Ini menambah kekecewaan di akar rumput Jakmania,” ujar Richard.

Sangat disayangkan klub dengan nama besar dan suporter yang mengagumkan seperti Persija kurang mampu menggaet sponsor. Ini tentu menimbulkan tanda tanya mengenai kinerja manajemen.

“Ferry Paulus harus memperhatikan benar hal ini, rombak total manajemen jika inginkan Persija kembali bangkit,” tegas Richard. (lis)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain ISL Ditenggat Hingga 9 Januari

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler