Jalani Debut di City, Ini Kata Lampard

Sabtu, 13 September 2014 – 19:28 WIB
Frank Lampard melakukan pemanasan saat laga menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (13/9). Foto: @MCFC

jpnn.com - LONDON - Keinginan para fans Manchester City menyaksikan sepak terjang gelandang Frank Lampard kesampaian. Pasalnya, Lampard akan menjalani debut ketika City bertandang ke markas Arsenal pada pekan keempat Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (13/9) malam WIB.

Inilah laga pertama yang dijalani Lampard bersama City sejak dipinjam dari New York City. Lalu, apa kata Lampard tentang laga debutnya bersama tim berjuluk The Citizens itu?

BACA JUGA: Schweinsteiger Ogah Buru-Buru Comeback

"Hari ini adalah lebih dari sekedar antusiasme dan perasaan grogi. Tapi, itu adalah hal yang wajar," terang Lampard sebagaimana dilansir laman resmi Premier League, Sabtu (13/9).

Mantan gelandang Chelsea itu bakal berjibaku bersama Fernandinho, Jesus Navas dan David Silva di lini tengah City. Mereka akan bahu membahu menyodorkan umpan untuk Sergio Aguero yang diplot sebagai bomber utama.

BACA JUGA: Balapan F1 Musim 2015 Berlangsung 20 Seri

Di sisi lain, Danny Welbeck bakal menjalani laga perdana bersama Arsenal sejak dibeli dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Selain menurunkan Welbeck, Arsenal juga menerjunkan Aaron Ramsey yang sebelumnya sempat mengalami cedera engkel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal vs City, Lampard dan Welbeck Jalani Debut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marek Hamsik Ingin Pensiun di Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler