Jalin Silaturahmi dengan Media Massa, Epson Indonesia Kunjungi Graha Pena

Rabu, 10 Agustus 2022 – 09:29 WIB
Epson Indonesia melakukan kunjungan ke Gedung Graha Pena, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/22). Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Jajaran PT Epson Indonesia melakukan kunjungan ke Gedung Graha Pena, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/22).

Kunjungan itu dalam rangka memperkenalkan Divisi Marketing Communication (Marcom), sekaligus sebagai sinergi antara Epson Indonesia dengan Jawa Pos Group, JPNN.com, dan Genpi. Co.

BACA JUGA: Epson Indonesia Hadirkan Beragam Produk Unggulan di 3 Event Akbar Ini

Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia Nolly Dhanurendra mengatakan tujuan lain kunjungan tersebut juga untuk menjalin hubungan dengan media.

Menurut dia, kunjungan itu sudah rutin dilakukan setiap tahunnya.

BACA JUGA: Epson Indonesia Pilih Online Roadshow Jadi Metode Peningkatan Penjualan

"Dua tahun ini sempat terhenti karena adanya wabah covid-19, untuk itu saat ini waktu yang sangat tepat untuk kita berkunjung karena wabah covid-19 sudah berkurang," ungkap Nolly.

Dia berharap dari kunjungan ke media massa itu dapat terjalin komunikasi secara baik dan mendukung program serta visi dan misi PT Epson Indonesia .

BACA JUGA: Epson Indonesia Salurkan 15 Hewan Kurban ke-7 Kota Ini

Soetomo Samsu selaku Direktur SDM JPNN.com mengapresiasi kunjungan Management PT Epson Indonesia dan siap membantu Epson dalam hal pemberitaan.

"Memang benar apa yang dilakukan Epson dengan menggandeng media-media besar sebagai upaya ketepatan dalam menyampaikan informasi soal produknya," tutup Soetomo Samsu. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Epson Dukung Sosialisasi Kurikulum Merdeka Ikatan Guru Indonesia


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler