James Bond Bakal Muncul pada Pembukaan Olympiade London

Semarakkan Opening Ceremony Atas Permintaan Ratu Elizabeth

Senin, 02 April 2012 – 08:18 WIB

OPENING ceremony pembukaan Olimpiade London 2012 mendatang dipastikan akan lebih unik dari yang sudah-sudah. Bukan hanya unik dari musik dan tarian, pesta pembukaan olah raga terbesar sejagad nanti akan diwarnai pemutaran film pendek James Bond, yang menampilkan agen mata-mata kebanggaan bangsa Inggris itu terjun payung ke stadion yang menjadi tempat pembukaan Olympiade.

Harian The Sun Minggu (1/4) melaporkan, Ratu Elizabeth II telah secara khusus meminta keterlibatan James Bond dalam upacara pembukaan olimpiade tahun ini, meskipun tidak secara langsung. Selasa (27/3) lalu Daniel Craig, si pemeran tokoh Bond beserta beberapa kru film yang dipimpin sutradara ternama Inggris Danny Boyle, juga  diundang langsung oleh sang Ratu ke ruangan pribadinya di Istana Buckingham untuk untuk acara ramah tamah.

Pada hari itu mereka juga melakukan beberapa pengambilan gambar Bond sedang terjun paying dari helikopter. Pengambilan gambar untuk film pendek yang berjudul ‘The Arrival’ atau ‘Kedatangan’ itu berlangsung saat Craig sedang sibuk pengambilan gambar untuk film James Bond ke-23 -atau ketiga selama ia perankan- yang berjudul Skyfall.

Dalam film pendek itu, James Bond diceritakan mendapat misi penting dari pihak kerajaan untuk meluncurkan Olympiade. Ratu Elizabeth juga dilaporkan akan tampil sebagai cameo dalam film tersebut.

Seorang sumber di set film tersebut menyatakan, bagian terberat dalam pengambilan gambar film tersebut adalah mempersiapkan logistik. “Persiapan shooting berlangsung lama dan kami pun tidak boleh memberitahu siapapun akan kegiatan kami. Kamera dan mobil film pun tidak boleh kelihatan di set,” ungkapnya seraya menambahkan, hasilnya akan sangat hebat.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nia Ramadhani, Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler