Jamkrindo Serahkan 3 Ambulans untuk Masyarakat Surakarta

Minggu, 03 Oktober 2021 – 21:35 WIB
PT Jamkrindo menyerahkan bantuan tiga ambulans di wilayah Surakarta, Karanganyar, Sukoharjo, Merapi dan sekitarnya. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, SURAKARTA - PT Jamkrindo menyerahkan bantuan tiga ambulans untuk membantu memenuhi kebutuhan fasilitas dan pelayanan kesehatan di wilayah Surakarta, Karanganyar, Sukoharjo, Merapi dan sekitarnya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan kepada Ketua Yayasan Bangun Watak Bangsa, Widyo Darudono, di Bale Rakyat Yayasan Bangun Watak Bangsa, Surakarta Jawa Tengah, Minggu (3/10).

BACA JUGA: Sheila Marcia mau Buat Aturan Baru

Putrama menjelaskan pemberian bantuan ambulans ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan, untuk hadir berkontribusi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di masa pandemi.

PT Jamkrindo juga senantiasa mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19, melalui berbagai wujud bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya berupa ambulans.

BACA JUGA: Jamkrindo Berkomitmen untuk Wujudkan UMKM Makin Maju

“Semoga bantuan ini dapat mempercepat mobilisasi para pasien menuju rumah sakit, sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas dan tenaga kesehatan,” harap Putrama.

Selain di Surakarta, anggota dari holding IFG ini juga telah memberikan bantuan ambulans di wilayah lainya seperti di Cirebon, Surabaya, Sragen dan Sukoharjo.

BACA JUGA: Kasoem Vision Care Kini Hadir di Gandaria City Mall

Pemberian bantuan ambulans tersebut dilakukan salah satunya berkolaborasi dengan segenap anggota holding Indonesia Financial group dan UPZ Jamkrindo.

“Selama 2021 ini, sampai dengan hari ini, secara total kami telah memberikan bantuan sebanyak tujuh ambulans untuk masyarakat,” kata Putrama.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler