Jamu City, De Rossi Terganggu Skandal Mantan Istri

Rabu, 10 Desember 2014 – 21:17 WIB
Daniele De Rossi dan Tamara Pisnoli. Foto: pinstake.com

jpnn.com - ROMA - Konsentrasi Daniele De Rossi terganggu jelang laga AS Roma kontra Manchester City pada partai terakhir babak grup Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Tamara Pisnoli yang merupakan mantan istri De Rossi terlibat dalam skandal penculikan awal pekan lalu.

Tak hanya menculik, Pisnoli juga dikabarkan menyiksa pengusaha Roma. Situasi itu dianggap bisa merusak konsentrasi De Rossi jelang laga penting di Stadion Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB.

BACA JUGA: Jovetic Ungkit Luka Lama Roma

Pelatih Roma, Rudi Garcia berharap, De Rossi tak terguncang dengan skandal itu. Pasalnya, Roma sangat mengandalkan De Rossi agar bisa menumbangkan The Citizens, julukan City.

“Saya adalah pelatih De Rossi, baik sebagai pemain ataupun manusia. Bagi saya, hal itu tak penting. Saya akan berada di belakang pemain untuk memastikan kondisi mental mereka,” terang Garcia di laman Football Italia, Rabu (10/12).

BACA JUGA: Two Handed Dunk Adhi Pratama Hancurkan NSH GMC

“De Rossi baik-baik saja. Dia adalah pemain yang sangat penting. Dia pemenang sejati dan sosok yang berpengaruh di ruang ganti. Semua pemain saya siap menyambut laga melawan City,” tegas Garcia.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Lawan City, Roma Ibarat Jalani Laga Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dzeko Berharap Totti Mandul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler