Jamu PSLS, Persema Terkendala Kebugaran

Senin, 08 Juli 2013 – 06:54 WIB
MALANG - Empat kekalahan beruntun menghantam Persema. Tiga kekalahan terakhir malah terjadi di kandang sendiri, yakni Stadion Gajayana.

Kekalahan itu dimulai saat menghadapi tuan rumah Persepar Palangkaraya. Persema kemudian kalah dari Pro Duta Medan, Semen Padang, dan Persiraja Banda Aceh.

Sore nanti Persema kembali tampil dalam lanjutan IPL (Indonesian Premier League). Kali ini, yang datang adalah tim asal Sumatera lain: PSLS Lhokseumawe. Persema tentu tidak mau larut dalam kesedihan setelah menderita empat kekalahan beruntun tersebut.

Karena itu, penggawa tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut berusaha bangkit saat menjamu PSLS. Kemenangan menjadi penting bagi Persema untuk mengerek posisi mereka agar tidak semakin tergelincir ke zona degradasi.

Laga itu sejatinya merupakan laga ulang. Seharusnya, pertandingan berlangsung pada 3 Juli. Namun, Laskar Pase -julukan PSLS- saat itu tidak mendapat tiket penerbangan ke Malang, sehingga mereka tidak bisa bertanding melawan Persema. Partai tunda tersebut kemudian dihelat hari ini karena PT LPIS sebagai regulator IPL meniadakan kompetisi selama puasa.

Di kubu PSLS, pelatih Nasrul Koto menyatakan, timnya juga dilanda masalah kebugaran karena jeda pertandingan hanya sehari. Apalagi, PSLS masih harus menempuh perjalanan darat dari Rembang ke Malang. (gus/yn/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Pasti di Piala AFC

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler