Jamu WBA, Naluri Membunuh Setan Merah Sedang Tumbuh

Sabtu, 07 November 2015 – 21:09 WIB
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER –Louis Van Gaal sempat mendapat makian dari para suporter ketika Manchester United menjamu CSKA Moskow pada lanjutan Liga Champiosn tengah pekan lalu.

Saat itu, Van Gaal menarik Anthony Martial. Nah, Van Gaal berharap tak mendapat makian saat MU menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (7/11) malam WIB.

BACA JUGA: Kejuaraan Piala SIWO PWI Jaya Jadi Seleksi Karateka untuk Piala Mendikbud

Van Gaal yakin naluri membunuh anak asuhnya sedang tumbuh. Pelatih asal Belanda itu juga optimistis, Martial akan menebus kesalahannya malam ini. Apalagi, Van Gaal bakal mengembalikan posisi favorit Martial sebagai penyerang tengah.

“Sangat sulit bagi pemain saat bermain di Old Trafford yang penuh dengan tekanan. Saya hanya bisa menyarankan fans agar mengejek saya. Bukan pemain,”  ujar Van Gaal kepada Mirror, Jumat (6/11).

BACA JUGA: Seperti Ini Perkiraan Susunan Pemain MU versus WBA

Lawatan ke Old Trafford nanti sekaligus menjadi ajang reuni bagi dua mantan penggawa United. Mereka adalah bek Jonny Evans dan gelandang Darren Fletcher. Mantan penggawa United yang lain adalah kiper Ben Foster. Namun, sejak Maret lalu Foster menepi karena cedera lutut. (bas/jos/jpnn)

BACA JUGA: Greg Ingin ke Persipura, Tapi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinyal Ronaldo Ingin Kembali ke Man United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler