Janda Cantik Ini Tunangan Dengan Brondong

Minggu, 05 April 2015 – 06:30 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Risty Tagor, 25, dikabarkan telah bertunangan dengan bintang sinetron Stuart Collin, 24. Hal itu terlihat setelah sejumlah foto keduanya di tengah pertemuan dua keluarga diunggah di akun media sosial Risty kemarin (4/4).

Dalam foto tersebut, Stuart mengenakan batik. Artis kelahiran Shrewsbury, Inggris, itu tampak lebih dewasa. Ada beberapa foto yang diunggah Risty. Salah satunya foto dipakaikannya gelang kepada Risty.

BACA JUGA: Demi Budaya Betawi, Ini Pesan Mpok Nori untuk Anak Cucu

Stuart ada di samping kanan Risty. ”Alhamdulillah, bismillah, ya Allah, semoga dilancarkan sampai hari H-nya,” tulis mantan istri Rifky Balweel tersebut pada Jawa Pos (induk JPNN).

Selain itu, cerita foto-foto tersebut diperkuat dengan sejumlah komentar yang dilontarkan para netizen. Di antara netizen, ada yang mengucapkan selamat kepada keduanya agar ikatan pertunangan Risty dan Stuart lancar hingga hari pernikahan. Risty pun menjawab komentar-komentar di akun Instagram-nya.

BACA JUGA: Eno Netral tak Mau Beri Nama Anak, Ada Apa Ya?

”Alhamdulillah, amin ya rabbal alamin. Terima kasih semua doa indahnya,” jawab bintang sinetron Anak-Anak Manusia itu.

Belum ada keterangan apa pun dari Risty maupun Stuart tentang foto tersebut. Namun, Tjut Mutia, ibunda Risty yang berhasil ditemui di kediamannya di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan (Jaksel), mengatakan bahwa tidak ada lamaran antara Risty dan Stuart. ”Nggak ada lamaran,” kata dia kemarin.

BACA JUGA: Ssttt..., Ini Warisan Mendiang Mpok Nori untuk Anaknya

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran lamaran anaknya dan foto yang beredar, ibu empat anak tersebut enggan berkomentar. ”No comment ya, saya mau istirahat. Bapaknya juga mau istirahat. Soalnya, dia mau pergi ke luar kota,” ujar Tjut.

Seperti diketahui, Risty berstatus janda setelah resmi bercerai dari Rifky Balweel pada September 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel yang akan berusia empat tahun pada 11 April mendatang. (dod/c11/jan/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Penjelasan Virzha Idol soal Konsernya Dihentikan Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler