Janda, Nikah, Kini jadi Janda Lagi...Plong

Kamis, 24 Maret 2016 – 19:32 WIB
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Berakhir sudah mahligai rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin.  Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Risty, Kamis (24/3).

Risty Tagor mengaku lega dengan putusan hari ini. Apalagi proses perceraian mereka begitu panjang. Bahkan, sempat muncul ketegangan lantaran masalah anak.

BACA JUGA: Ini Alasan Zaskia Gotik Jawab Proklamasi Jatuh 32 Agustus

"Alhamdulillah, sekarang sudah lega," kata Risty Tagor.

Menurut Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai kliennya. Lantaran selama membina rumah tangga, Risty dan Stuart kerap terlibat pertengkaran.

BACA JUGA: Gara-gara Hacker, Foto Privasi Adele Tersebar

Sehingga tidak ada lagi kecocokan untuk diteruskan. "Majelis hakim memberikan pertimbangan yang bagus," ujarnya .

Ina menambahkan, perihal hak asuh maupun harta gono gini akan dibicarakan lain hari. Sebab masalah itu berada di luar gugatan materi yang diajukan kliennya.

BACA JUGA: Ketahuan! Ini Judul Album Terbaru NOAH

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah April tahun lalu. Dari hasil pernikahan mereka dikaruniai satu buah hati, yakni Arkana Rafif Bissari yang lahir 3 Januari lalu.

Ini adalah perceraian kedua bagi Risty Tagor. Sebelumnya dia juga gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balweel. Biduk keluarga kecil mereka berakhir pertengahan 2014. (ded/JPG)

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apa, Harta Roro Fitria Hasil Pesugihan?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler