Jangan Abaikan Bagian Tubuh ini Saat Bercinta

Jumat, 11 Maret 2016 – 17:21 WIB
Dok Ist

jpnn.com -  

DALAM setiap tubuh manusia terdapat area sensitif, yang sangat mudah terangsang bila diberikan sentuhan oleh pasangan. Sentuhan pada area sensitif bisa mendatangkan kenikmatan yang luar biasa untuk pasangan Anda. Karena itu, Anda harus tahu area-area sensitif mana saja yang bisa membuat pasangan Anda langsung terangsang, begitu menyentuhnya.

BACA JUGA: Ingin Bercinta? Hindari Dulu Makanan ini

Berikut beberapa bagian tubuh sensitif pasangan yang perlu Anda ketahui saat berhubungan seks agar bercinta semakin nikmat, seperti dilansir dari laman Yourtango, Kamis (10/3). (fny/chi/jpnn)

1. Bibir

BACA JUGA: Inilah Makanan yang Bisa Atasi Disfungsi Ereksi

Kiss me. Itulah yang harus Anda katakan kepada pasangan ketika dia mengabaikan bibir Anda. Menggigit, mengisap atau mencium bibir bisa langsung membuat pasangan, khususnya wanita terangsang.

2. Puting

BACA JUGA: Boleh Dicoba, 3 Tips Agar Mudah Bangun Pagi

Menurut sebuah studi dalam The Journal of Sexual Medicine, puting adalah bagian tubuh yang paling sensitif. Jadi, biarkan dia menjilati puting Anda sepanjang malam.

3. Leher

Apakah dia menjilati leher Anda dari atas ke bawah atau menggigit tengkuk Anda? Hmmm..Anda pasti langsung terangsang.

4. Telinga

Telinga Anda tak hanya berfungsi untuk mendengar, di sana terdapat jumlah syaraf yang lebih banyak dan lebih dari 120 titik. Sekali-sekali, mintalah pada pasangan untuk membelai dan menggigit telinga Anda.

5. Paha

Paha bagian dalam manusia, dipenuhi saraf sensitif yang bisa merangsang Ms V Anda jika disentuh.

6. Kulit

Kulit adalah organ terbesar tubuh, yang tidak boleh Anda abaikan begitu saja. Minta pasangan Anda untuk membelai kulit, dari kepala sampai kaki dengan lembut. Mulai dari ujung jari, punggung, pantat, lengan, perut, paha bagian dalam Anda dan lengan.

7. Kepala

Beritahu pasangan Anda untuk menggosok kulit kepala Anda dengan lembut. Sentuhan ini akan melepaskan serotonin dan oksitosin, hormon kesenangan. Hal itu juga mampu meningkatkan aliran darah Anda untuk menimbulkan suasana bercinta. (fny/chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guys, Coba 3 Cara Agar Si Dia Makin Cinta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler