Jangan Biarkan Lampard Pergi

Senin, 31 Desember 2012 – 00:29 WIB
Dukungan buat Frank Lampard bertahan di Chelsea. Foto: Getty Images
LIVERPOOL - Ada yang menarik pada pertandingan antara Everton melawan Chelsea di Goodison Park, Liverpool, Minggu (30/12) malam WIB. Dari tribun, sebuah pamflet yang pesannya ditujukan kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich dipegang oleh seorang fans berat The Blues, julukan Chelesa.

"Dear Abramowitsch. Don't Let Him Go Super 8 Frank" begitulah isi tulisan pamflet yang dipegang oleh seorang wanita dari kursi stadion.

Wanita ini jelas menginginkan agar Lampard yang memiliki nomor punggung 8 tetap bertahan di Chelsea yang masa kontraknya akan berakhir di musim 2013.

Sejauh ini, manajemen Chelsea memang belum mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain yang kini usianya sudah tidak muda lagi, 34 tahun. Tersiar kabar bahwa klub tidak membutuhkan lagi tenaganya meski Lampard sendiri ingin menghabiskan karirnya di Chelsea.

Meski sudah tergolong veteran, namun beberapa klub masih meminatinya. Klub yang sudah menyatakan hasratnya akan mengontrak Lampard adalah LA Galaxy (Amerika Serikat)  dan Guizhou Rehne (Cina).

Lampard bergabung dengan Chelsea sejak 2001. Selama 12 tahun membela The Blues, ia sudah memainkan 578 laga di semua kompetisi dengan menorehkan 192 gol.

Terakhir, dua koleksi golnya diciptakan saat mengantarkan Chelsea mengamankan tiga poin ketika bertandang ke kandang Everton pada laga yang berakhir 1-2 bagi kemenangan Chelsea. Gol ini sekaligus mematahkan rekor Everton yang dikenal jago kandang.

Gol ini merupakan bukti bahwa Lampard masih dibutuhkan di klub dan dia berhak mendapatkan perpanjangan kontrak. Apakah impian Lampard yang ingin mengakhiri karirnya di Chelsea terwujud? Kita tunggu saja. (awa/jpnn)



BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos ke Liga Champions, Everton Butuh Fellaini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler