Jangan Diadu Domba Putra dan Putri Terbaik Kota Surabaya

Senin, 30 November 2020 – 19:50 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah masyarakat Kota Surabaya menggelar aksi dengan menyanyikan 'Bela Bu Risma Menangkan MA'.

Aksi ini untuk merespon video hujatan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang tengah viral.

BACA JUGA: Pimpinan Ponpes Qowiyyul Ulum Beri Doa Restu Machfud Arifin-Mujiaman

Salah satu warga yang mengikuti aksi tersebut, Suprihatin menuturkan aksi ini dilakukan untuk membela dan memberikan dukungan kepada Tri Rismaharini dan Machfud Arifin.

Hal itu dilakukan agar tidak terjadi aksi memecah belah atau adu domba, karena mereka adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Kota Surabaya.

BACA JUGA: Petualangan Cinta Gladiator Akan Berakhir, Vicky Prasetyo: Pengin Hidup Berakhir Tanpa Beban

"Jangan diadu domba putra dan putri terbaik Kota Surabaya, yakni Pak MA dan Bu Risma. Mereka berdua memiliki niat tulus yang sama, yaitu ingin membangun Surabaya lebih baik lagi," ujarnya.

Suprihatin juga mengaku bangga, Kota Surabaya memiliki walikota dan calon walikota nomor urut 2. Pasalnya, mereka berdua telah melakukan yang terbaik dan menorehkan prestasi kepada instansi polri maupun pemerintah kota.

BACA JUGA: Muncul Gerakan Risma Selamanya, Menunggu Cawali Pilihan Tri Rismaharini

"Pak MA sudah diakui oleh kalangan masyarakat, rekam jejak dan pengalaman beliau tidak usah diragukan lagi. Karena Pak MA telah tiga kali menjabat sebagai Kapolda yang tingkatannya sama dengan gubernur. Dia juga, disebut Bapak Pembangunan Polri," ucapnya

Sedangkan, Risma sendiri juga telah banyak merubah Surabaya menjadi lebih cantik dan maju dengan taman-tamannya yang indah. Dia juga berhasil menciptakan banyak prestasi baik internasional maupun nasional.

"Maka dari itu, Pak Machfud Arifin lebih layak meneruskan kepemimpinan Bu Risma. Apalagi kita memiliki Pak MA-Mujiaman yang sangat berkompeten," ungkapnya.

Tak hanya itu, program-program yang digaungkan oleh paslon nomor urut 2 pun dinilai cocok untuk menyempurnakan program Risma.

Seperti halnya, pemerataan pembangunan, penerimaan beasiswa, dan lain-lainnya itu menandakan bahwa Machfud Arifin-Mujiaman ingin melihat Kota Surabaya lebih maju.

"Surabaya sudah cantik sekali, terima kasih Bu Risma. Tapi saat ini kami harus naik kelas dan menjadikan Surabaya menjadi Kota Metropolitan seutuhnya dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat," tandas dia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler