Jangan Ketinggalan, Laga Arsenal Kontra MU Disiarkan Net dan MolaTV

Kamis, 28 Januari 2021 – 22:58 WIB
Best Match Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester United tayang di NET dan MolaTv. Foto: dok.NET

jpnn.com, JAKARTA - NET bekerja sama dengan MolaTV menayangkan 'Best Match' Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester United, pekan ini.

Rivalitas panjang The Gunners dan klub berjuluk 'Setan Merah' bakal kembali hadir.

BACA JUGA: Super Big Match Liverpool Kontra United Disiarkan Langsung NET dan Mola TV 

Kedua tim saat ini membutuhkan kemenangan untuk memperkuat posisinya di musim kompetisi Liga Inggris.

Laga keduanya akan disiarkan langsung di layar kaca NET dan platform OTT berbayar NET pada Minggu (31/1) dini hari Pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA: Liga Inggris Geger Akibat Kabar Pemecatan Lampard

Menurut VP Strategic Promotion NET Eko Yuwono, laga Arsenal melawan United yang dihadirkan NET dan MolaTV pekan ini, selalu menjadi daya tarik karena rivalitas yang sengit.

“Jelang keseruan partai ini, kami mengajak kedua fan klub besar Liga Inggris yang ada di Indonesia bertemu secara virtual dalam Football Talk bersama NET bekerja sama dengan MolaTV," ujar Eko dalam keterangannya, Kamis (28/1).

BACA JUGA: Bungkam Southampton, Leicester Bayangi Pemuncak Klasemen Liga Inggris

Eko berharap pertemuan virtual dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik antarsuporter di tengah pandemi, sekaligus juga dapat menjadi inspirasi suporter sepakbola tanah air untuk selalu bersatu dalam setiap persaingan sportif yang positif.

The Gunners terlihat cukup antusias menghadapi United, demi melanjutkan tren positifnya untuk dapat come back ke papan atas.

Dalam enam laga terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal tampil impresif dengan meraih lima kemenangan dan sekali seri.

Di laga terakhirnya di kandang Southampton, Arsenal bahkan mampu membalik keadaan setelah tertinggal 1 gol, dengan rentetan 3 gol yang mendorongnya membayangi Chelsea dan Spurs.

Laga melawan United bisa saja menjadi laga debutan amunisi baru Arsenal pinjaman Real Madrid asal Norwegia, Martin Odegaars, akan harus membuktikan kemampuannya di depan fans The Gunners.

Di sisi lain, bagi United, duel rivalitas melawan Arsenal menjadi kesempatan pentingnya mengejar selisih 1 poin dari Manchester City yang sementara ini menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris.

Kejutan juru kunci Sheffield United pada pertandingan terakhir menurut pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer, akan menjadi motivasi timnya untuk tampil lebih konsisten menghadapi laga penting pekan ini melawan Arsenal.

Perbaikan mental pemain MU menjadi kunci penting Ole Gunnar dalam menghadapi laga tandang di markas Arsenal, Emirates Stadium. Sejarah rivalitas Arsenal dan MU memang mulai muncul di akhir era 90-an.

Perseteruan keras tak hanya terjadi di lapangan, namun juga di tepi lapangan ketika Arsene Wenger dan Ferguson kerap bersiteru terlibat saling sindir seputar laga kedua klub ini.  

Jelang pertandingan partai sengit akhir pekan ini NET, juga mengajak fan Arsenal dan United yang berada di Indonesia untuk bertemu secara virtual dalam Football Talk NET bersama presenter Panji Suryono dan pengamat sepakbola Kang Jalu.

Pertemuan virtual Football Talk NET bersama Arsenal Indonesia dan United Indo Jakarta siap dihadirkan NET melalui perbincangan dan sejumlah games bersama di platform Zoom, You Tube Live, dan Facebook Live dari NET Mediatama pada hari yang sama, jelang laga.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler