Jangan Lewatkan Jadwal Laga 8 Besar Piala Menpora, Mulai Besok ya

Kamis, 08 April 2021 – 12:25 WIB
Pesepak Bola Persebaya Surabaya FR Sokoy (kedua kiri) berusaha merebut bola dari pesepak bola PSS Sleman Irkham Mila (kanan) saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Laga perempat final mulai digelar, Jumat (9/10), setelah dipastikan seluruh laga penyisihan berakhir, Rabu (7/4) kemarin.

Laga penyisihan Group C Piala Menpora 2021 ditutup dengan kemenangan PSS Sleman atas Persebaya dengan skor 1-0.

Dengan berakhirnya laga Grup C, PSS dan Persebaya melaju ke babak perempat final bersama enam tim lain yang sudah menunggu dalam delapan besar sebagai juara dan juara kedua Grup A, B, dan D.

BACA JUGA: Porto Kalah dari Chelsea, Pelatihnya Bilang Sadis!

Enam tim ini adalah PSIS Semarang dan Barito Putera (Grup A), Persija Jakarta dan PSM Makassar (Grup B), serta Persib Bandung dan Bali United dari Grup D.

Sesuai jadwal, juara grup akan diadu dengan "runner up" grup lainnya dalam laga perempat final Piala Menpora yang akan berlangsung mulai 9-12 April 2021.

BACA JUGA: Laga PSG Kontra Bayern Sengit, Gol yang Tercipta Lumayan Banyak

Laga delapan besar ini digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Laga pertama, PSIS Semarang (juara Grup A) akan berhadapan dengan PSM Makassar (runner up Grup B) di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (9/4).

BACA JUGA: City Tumbangkan Dortmund di Detik-detik Akhir

Kemudian, Persija Jakarta (juara Grup B) akan melawan Barito Putera (runner up Grup A) juga digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/4).

Laga Persib Bandung (juara Grup D) kontra Persebaya (runner up Grup C) dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (11/4).

Laga terakhir perempat final, PSS Sleman (juara Grup C) menghadapi Bali United (runner up Grup D) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (12/4).(Antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler