Jangan Sampai Pasrah, Kolaborasi Spesial Hanin Dhiya dan Sabyan

Sabtu, 23 Januari 2021 – 20:30 WIB
Hanin Dhiya dan Sabyan. Foto: Warner Music Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dua penyanyi muda kenamaan, Hanin Dhiya dan Sabyan menjalin sebuah kolaborasi dalam lagu terbaru berjudul Jangan Sampai Pasrah.

Hanin Dhiya memercayakan Fredy Harahap untuk menuliskan lagu tersebut.

BACA JUGA: NOAH dan Shakira Jasmine Rilis Semua Tentang Kita Versi Korea

Jangan Sampai Pasrah merupakan tembang yang bicara soal hakikat manusia yang dalam hidupnya akan mengalami banyak cobaan, namun tetap harus berusaha sabar.

Tema ini terkait dengan keadaan Indonesia yang tengah dilanda berbagai cobaan, dari mulai pandemi covid-19, tragedi kecelakaan pesawat, dan bencana alam di beberapa daerah.

BACA JUGA: Dunia Batas, Persembahan Pusakata Jelang Mesin Waktu 2020

Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo menganggap bahwa kolaborasi ini sangat menyentuh hati.

"Angelic voices dari Hanin Dhiya dan Nissa (Sabyan) membuat saya teringat banyak sekali orang yang terkena dampak pandemi covid-19, baik karena kehilangan pekerjaan atau karena kehilangan orang-orang yang dikasihi," kata Toto Widjojo, Sabtu (23/1).

BACA JUGA: Arsy Widianto dan Tiara Andini Jalin Kolaborasi Spesial

Hanin Dhiya turun tangan mengaransemen dan juga menjadi vocal director pada proses rekaman lagu.

Secara produksi, karakter timbre Hanin yang tebal dan kuat dikolaborasikan dengan Sabyan yang pandai memainkan riffs and runs.

"Saya terjun langsung menjadi vocal director untuk memastikan berbagai detail lapisan vokal dapat terdengar sempurna," imbuh Hanin Dhiya.

Jangan Sampai Pasrah adalah single lanjutan Hanin Dhiya setelah Terlambat Sudah yang sempat mendapat 1 juta views dalam dua hari di Youtube.

Lagu Jangan Sampai Pasrah dari Hanin Dhiya dan Sabyan ini resmi dirilis pada 22 Januari 2021 melalui Warner Music Indonesia. (ded/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler