Jangan Terulang Lagi tanpa Merah Putih

Jumat, 07 Juni 2013 – 18:58 WIB
JAKARTA -- Anggota Komisi X DPR, Zulfahdli, menyesalkan Tim Nasional Indonesia yang tak bisa mengenakan kostum Merah Putih, saat menjamu Timnas Belanda, dalam laga persahabatan di Staion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) malam.

Ia menyesalkan promotor pertandingan yang tak mampu bernegosiasi sehingga Tim Garuda sebagai tuan rumah, gagal mengenakan kostum Merah Putih.

"Hal ini kita sesalkan kepada pihak promotor yang tidak mampu bernegoisasi," kata Zulfadhli, menjawab JPNN, Jumat (7/6).

Ia menegaskan, kendati ini hanya laga persahabatan, tapi seharusnya Andik Vermansyah Cs, berhak mengenakan kostum Merah Putih.

"Meskipun ini hanya laga persahabatan seharusnya Timnas Indonesia pakai Merah-Putih karena main di tanah air," kata Zulfadhli, yang juga Anggota Komite Eksekutif PSSI ini.

Ke depan, Zulfadhli menegaskan, tidak usah diberikan lagi rekomendasi kepada promotor yang menggelar laga Timnas dengan klub-klub dunia, jika sebagai tuan rumah tak bisa mengenakan kostum Merah Putih. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2.524 Polisi Amankan Laga Indonesia vs Belanda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler