Janji Tampil Maksimal

Selasa, 25 September 2012 – 09:08 WIB
BANDUNG - Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, salah satu penjaga gawang Persib Bandung, Shahar Ginanjar mengaku sangat enjoy bersama tim yang dibelanya saat ini. Hal itu dikatakannya, karena Persib Bandung merupakan tim favoritnya atau bahkan tim yang diimpikannya sejak dirinya masih menjadi pesepakbola junior dan memperkuat tim Saswco.

Ditambahkannya pula, kenyamanan itu didapatkannya karena Ia sendiri merupakan pemain asli Jawa Barat yang dilahirkan di kota Purwakarta. Karena itu, Ia akan menunjukkan kualitas terbaiknya dan sekaligus berharap dapat mengharumkan nama Jawa Barat dengan kepiawannya dalam menjaga gawangnya bersama tim Persib Bandung.

"Enjoy sih kalau dibandingkan pada saat saya masih di Pelita Jaya. Dan ini juga yang saya idam-idamkan sejak dulu, berkostum Persib," ungkapnya saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung kemarin (24/9).

"Saya juga kan asli orang Jawa Barat yang lahir di Purwakarta. Saya sangat senang meski status sebagai pemain pinjaman. Pokoknya, saya akan berusaha untuk bermain semaksimal mungkin," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai adaptasi bersama rekan satu timnya, Shahar tidak memiliki kendala.

Pasalnya, sekitar 70 persen para punggawa Persib Bandung saat ini dikenalnya cukup lama, "Kalau adaptasi, alhamdulillah sudah cepat berbaur dan bergabung. Karena hampir sekitar 70 persen sudah kenal sebelumnya," ujarnya.

Kendati begitu, Shahar masih memiliki kendala dalam hal cuaca. Diketahui, cuaca kota Bandung sendiri memiliki tingkat cuaca lebih dingin dibandingkan dengan cuaca pada tim nya terdahulunya Pelita Jaya Karawang.

"Saya saat ini masih dalam tahap adaptasi cuaca, waktu disana kan panas, sedangkan di Bandung cuacanya dingin," akunya.

"Untuk itu, saya akan berusaha meningkatkan stamina dan kebugaran fisik agar bisa tahan dalam segala cuaca apapun pada saat menjalani kompetisi nanti," terangnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kick Off ISL Mundur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler