Janjikan Pengumuman Penting, Ini yang Dilakukan Ibrahimovic

Rabu, 08 Juni 2016 – 03:45 WIB
Zlatan rilis apparel miliknya. FOTO: A-Z

jpnn.com - PARIS - Zlatan Ibrahimovic akhirnya merealisasikan janjinya terkait pengumuman penting pada Selasa (7/6) waktu lokal. Sempat disebut bakal ungkap kepindahannya ke Manchester United, Ibra -sapaannya, melakukan hal berbeda.

Kapten timnas Swedia itu merilis sebuah produk pakaian olahraga yang diberi nama A-Z pada sela-sela persiapan jelang Euro 2016 di Paris, Prancis. Nama tersebut merupakan singkatan dari amateur to Zlatan.

BACA JUGA: Kepergian Vardy Diyakini tak akan Goyahkan Leicester City

Perusahaan yang nantinya akan dipopulerkan langsung olehnya itu merupakan hasil kerja sama Zlatan dengan pabrikan asal Norwegia, Varner. Untuk permulaan, A-Z hanya akan menyediakan apparel untuk pria dewasa dan anak-anak.

BACA JUGA: Legenda Brasil Ini Sedih Nomer 10 Dicadangkan

Secara umum, apparel ini memiliki ciri khas sebuah garis horizontal berwarna emas. Dalam beberapa produk, tulisan A-Z terpampang jelas.

Kabarnya, A-Z langsung membidik beberapa retail dunia dengan harga dan kualitas menyamai perusahaan raksasa macam adidas atau Nike. Tertarik memilikinya? Semoga saja produk buatan Zlatan ini bisa mampir di Indonesia. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Pelatih Spanyol Belum Putuskan Casillas atau De Gea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang FC Siap Jalani Empat Laga di Bulan Puasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler