Janjikan Sejuta Posko Kemenangan demi Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 09 Desember 2018 – 21:56 WIB
Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto (berpeci) saat menghadiri Rakornas Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Jakarta, Minggu (9/12). Foto: TKN Jokowi-Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) bertekad mendirikan satu juta posko pemenangan demi memenangkan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi, sejuta posko itu akan menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Haidar menyampaikan tersebut itu dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ARJ di Jakarta, Minggu (9/12). Menurutnya, posko pemenangan ARJ tidak harus membangun baru, tapi bisa berupa rumah warga.

BACA JUGA: Erick Thohir: Kami Sudah Menang

"ARJ terdiri dari 521 organ relawan untuk bersama memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Mari satukan visi masing-masing organ relawan. ARJ tidak sekadar klaim sehingga semua tercatat organ relawan dan janji berapa yang akan disumbangkan suaranya. Mulai besok kami kerja," ujar Haidar.

Koordinator ARJ David Aidil menambahkan, para relawan duet bernomor urut 01 itu akan terus bergerak di bawah. Rencananya, ARD akan melakukan kampanya dari pintu ke pintu atau door to door demi menjaring pemilih.

BACA JUGA: 15 Ribu Warga Bojonegoro Hadiri Jalan Sehat Relawan Jokowi

"ARJ optimistis mampu menambah kekuatan Jokowi-Ma'ruf untuk turun ke bawah dan kampanye dari rumah ke rumah untuk mendekati masyarakat di seluruh Indonesia," ucapnya di acara yang dihadiri Dewan Pertimbangan Presiden  Sidarto Danusubroto dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Hasto Kristiyanto itu.(gir/jpnn)

BACA JUGA: Ssttt...Ahok Sumbang Rp 250 Juta Buat Kampanye Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Emak-emak Guru Ngaji Menginterupsi Sandi Minta Naik Gaji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler