Januari Belum Tentu Beli

Senin, 02 Desember 2013 – 08:14 WIB

jpnn.com - LEIGHTON Baines, Ander Herrera, Marco Reus, Nemanja Matic adalah sederet pemain yang dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Baines dan Herrera merupakan target yang meleset di musim panas lalu, sedangkan Reus dan Matic baru dikaitkan belakangan.

Tapi, ekspektasi melihat para pemain itu mendarat di Old Trafford mungkin hanya tinggal angan mengacu pernyataan terbaru David Moyes. Pelatih United itu mengatakan bahwa klubnya belum tentu mendatangkan pemain baru Januari nanti.
 
Moyes pun membeberkan alasannya. "Kami hanya akan merekrut pemain yang tepat, yang memenuhi kebutuhan skuad kami. Juga available karena apabila klub bersangkutan tidak melepasnya, tidak ada garansi kami melakukan pembelian," ungkapnya seperti dikutip dari Sport Mole.
 
Setelah hanya mendapatkan Marouane Fellaini di awal musim, Moyes sejatinya menginginkan beberapa marquee signings Januari nanti. Apalagi manajemen United siap menyedikan bujet besar.

BACA JUGA: Skor 2-2, Laga Dihentikan

Tapi, berkaca dari performa Fellaini yang masih biasa-biasa, Moyes mungkin menyadari bahwa pemain lama United masih bisa diandalkan.
 
Wilfried Zaha bahkan belum memperoleh kesempatan bermain yang cukup dari Moyes. Belakangan, mantan pelatih Everton itu berencana menarik winger muda Nick Powell dari status pinjaman di Wigan Athletic.

Winger muda lainnya, Jesse Lingard, yang gemilang sebagai pinjaman di Birmingham City, mungkin juga bisa kembali. Tapi, Powell dan Lingard bisa jadi ditarik karena Ashley Young kemungkinan dilego Januari nanti. (dns)

BACA JUGA: Rp 1 Triliun, Ramos Bisa Pergi

BACA JUGA: U-23 Dapat Suntikan Moral dari Keluarga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lima Pemain Surabaya Masuk Radar Garuda Jaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler