Januari, Victor Igbonefo Mulai Gabung Persib

Selasa, 19 Desember 2017 – 16:06 WIB
Victor Igbonefo. Foto: Twitter Victor Igbonefo

jpnn.com, JAKARTA - Bek tengah naturalisasi Victor Igbonefo dipastikan mulai bergabung dengan Persib Bandung mulai Januari mendatang.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan pemain yang sebelumnya bermain di klub Nakhon Ratchasima FC, di Thailand itu sudah pasti akan berkostum biru musim depan.

BACA JUGA: Gomez Ingin Duetkan Igbonefo dengan Jufriyanto

Igbonefo akan berduet dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan Persib. ''Igbonefo akan datang, dia pemain barunya,'' jelasnya.

Gomez menerangkan Igbonefo sudah sepakat untuk bergabung dengannya musim depan. Artinya proses negosiasi sudah selesai. Tinggal menunggu tanda tangan kontrak dan pengumuman secara resmi ke publik.

BACA JUGA: Patrich Wanggai sudah Latihan bersama Atep dkk di Bandung

''Dia (Igbonefo) masih membereskan kontraknya lebih dulu dengan klub lamanya, sesudah itu ke sini (Persib),'' terangnya.

Sebelum ke Persib, Igbonefo memang dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub Liga 1 lainnya.

BACA JUGA: Gomez Pastikan Bek Naturalisasi Ini Bergabung ke Persib

Salah satu yang paling ingin memboyong pemain berusia 32 tahun itu adalah PSM Makassar.

Bahkan, Igbonefo sendiri saat dikonfirmasi Jawa Pos pada sabtu (16/12) kemarin membenarkan PSM sudah mengontaknya untuk bergabung.

Kehadiran Igbonefo disambut suka cita oleh beberapa pemain Persib. Salah satunya Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe.

Dia mengatakan sang pemain akan membuat pertahanan tim berkostum biru itu makin menakutkan musim depan. ''Saya harap bisa berkontribusi juga untuk kemajuan Persib,'' harapnya.

Disisi lain, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono menyebut jika keputusan merekrut pemain diserahkan kepada pelatih.

Yang penting, kata dia, bisa membawa Persib berprestasi. "Saya kira pelatih akan melihat menyeluruh di semua lini, kami tidak bisa sebutkan namanya dulu," pungkasnya. (rid)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Asing Masuk, RD Beri Penggawa Lokal Warning


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler