Jasa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Asia Awards 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 16:04 WIB
Jasa Raharja meraih penghargaan dari Insurance Asia Awards 2024 kategori “The Strategic Partnership of The Year”. Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, SINGAPORE - Jasa Raharja meraih penghargaan dari Insurance Asia Awards 2024 kategori “The Strategic Partnership of The Year”.

Adapun penghargaan itu berkat inisiatif strategis Diagnosis Cedera, Formularium, dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DC- FKMN-JR).

BACA JUGA: Jasa Raharja Sebut Penyaluran TJSL Tak Hanya Fokus pada Fasilitas, tetapi Kompetensi SDM

Diketahui, Insurance Asia Awards adalah salah satu ajang bergengsi di kawasan Asia Pasifik yang memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi yang telah mencapai pencapaian luar biasa, menetapkan tolok ukur baru, dan menunjukkan inovasi dalam industri.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, mengungkapkan sebagai BUMN, Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kinerja korporasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dapat bersaing dengan perusahaan global.

BACA JUGA: Dirut Jasa Raharja Apresiasi Transformasi dan Inovasi Polri

“Ini adalah komitmen perusahaan terhadap kepuasan seluruh stakeholders,” ujarnya.

Penghargaan ini menjadi salah satu cerminan bahwa Jasa Raharja mampu menjadi perusahaan asuransi terkemuka di dalam negeri dan Asia.

BACA JUGA: Luar Biasa! Jasa Raharja Raih Predikat Gold di Ajang Bina Mitra UMKM Award 2024

Capaian ini tentu diraih berkat kerja keras jajaran perusahaan dan dukungan dari seluruh stakeholders yang ke depan akan terus di tingkatkan.

“Penghargaan ini akan menjadi pendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi lain yang dapat menjadi pelopor di industri, baik di Indonesia maupun mancanegara,” ungkap Rivan.

Dalam ajang apresiasi yang digelar di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapore, pada Selasa (9/7/2024) hadir Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dan penghargaan diterima oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan, Kepala Divisi Asuransi dan Sekretaris Perusahaan. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jasa Raharja & Lemhannas Berkolaborasi, Tingkatkan Wawasan Kebangsaan para Pimpinan


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler