JavaMifi All Out Garap Pasar Vietnam

Selasa, 15 Oktober 2019 – 01:43 WIB
JavaMifi meresmikan kerja sama dengan perusahaan lokal di Vietnam, iNet Solution Corporation. Foto: JavaMifi

jpnn.com, JAKARTA - JavaMifi meresmikan kerja sama dengan perusahaan lokal di Vietnam, iNet Solution Corporation.

Vietnam menjadi negara ketiga yang dipilih pemimpin di industri rental travel WiFi internasional di Indonesia di Asia setelah Jepang dan Thailand.

BACA JUGA: JavaMifi Tawarkan Paket Khusus Jemaah Haji Indonesia

Kerja sama menggunakan konsep untuk menguatkan layanan lokal demi menghadirkan kualitas layanan rental travel wifi terbaik bagi wisatawan inbound maupun outbound Vietnam.

Penandatanganan kesepakatan yang dilakukan di Kantor iNet Solution Corporation, Hanoi Vietnam diwakili Suhartanto Raharjo dan Arindro Nugroho selaku Co-Founder dan General Manager dari JavaMifi.

Sementara itu, iNet Solution Corporation diwakili oleh Tran Duc Luong  selaku Vice Director.

Kerja sama ini diharapkan memudahkan wisatawan Indonesia yang akan berlibur ke Vietnam maupun sebaliknya untuk mendapat layanan rental wifi terbaik dengan koneksi jaringan 4G unlimited.

Tidak hanya dari segi koneksi, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan dalam mendapatkan modem JavaMifi yang dapat diambil di Airport Hanoi dan Ho Chi Minh maupun dikirim langsung ke alamat penginapan atau rumah pelanggan.

Selain itu, selama perjalanan, pengguna yang memerlukan bantuan teknis terkait perangkatnya akan dilayani secara total oleh local support JavaMifi di Vietnam.

“Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi nilai lebih juga untuk menjadikan Vietnam sebagai pilihan destinasi liburan tidak hanya wisatawan dari Indonesia tapi juga negara Asia lainnya” jelas Tran Duc Luong.

JavaMifi kini membebaskan semua pelanggan dari biaya deposit bagi mereka yang memesan perangkat JavaMifi.

Fitur sewa tanpa deposit ini dapat dinikmati semua pelanggan yang melakukan pemesanan melalui website maupun kantor cabang JavaMifi.

Pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan tarif yang diberlakukan di setiap negara tujuan masing-masing.

“Menjelang penghujung tahun, kami melihat kemungkinan besar wisatawan akan memilih Vietnam sebagai destinasi liburan. Harapan kami kerja sama dengan iNet Solution Corporation ini dapat mengukuhkan JavaMifi sebagai satu-satunya layanan penyedia rental travel WiFi dari Indonesia yang fokus pada kenyamanan wisatawan terutama di Asia Tenggara,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
JavaMifi   Vietnam  

Terpopuler