Javi Martinez Alami Cedera Sangat Serius

Kamis, 14 Agustus 2014 – 09:59 WIB
Javi Martinez mengalami cedera sangat serius. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang terjadi ketika Bayern Muenchen ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 0-2 (0-1) pada Piala Super Jerman 2014 di Signal Iduna Park, Kamis (14/8) WIB.

Bukan hanya gagal mendapat tropi juara, Muenchen juga terancam kehilangan Javi Martinez dalam waktu yang lama. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament yang sangat parah ketika bertabrakan dengan bek Dortmund, Marcel Schmelzer.

BACA JUGA: Tottenham Gaet Bek Muda AS

“Saya berbicara dengan dokter ketika berada di bis. Dia mengatakan pada saya cedera ini 99 persen adalah ACL. Saya pikir, ini cedera yang serius,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (14/8).

Dalam laga itu, pelatih Muenchen, Pep Guardiola menerapkan formasi 3-4-3 dengan menempatkan Martinez sebagai gelandang. Namun, Martinez hanya bermain selama setengah jam sebelum digantikan Dante.

BACA JUGA: Everton Pinjam Winger Muda Chelsea

“Ini hal yang sangat menyesakkan. Jika ini memang ACL, saya akan menjalani operasi. Saya akan menjalani recovery agar bisa kembali secepat mungkin dan menjadi pemain yang lebih baik,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gara-Gara Hamstring, Luke Shaw Absen 4 Pekan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gunduli Muenchen, Klopp Puji Pertahanan Dortmund


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler