Jeda Kompetisi, Sriwijaya Dijajal Perak FC

Senin, 24 Februari 2014 – 08:08 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Lantaran tidak ingin jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang lumayan lama mengganggu performa tim, Sriwijaya FC akan mengadakan laga uji coba. Lawan yang akan dihadapi juara ISL 2012 itu adalah tim peserta liga super Malaysia (MSL), yakni Perak FC.

Pertandingan tersebut akan diadakan pada 1 Maret di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Namun, Perak FC datang ke Palembang jauh-jauh hari sebelum laga itu. Sebab, pada 27 Februari Perak FC juga dijadwalkan melawan tim U-21 Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya.

BACA JUGA: Optimistis RvP Bangkit di Brasil

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan, laga itu akan efektif dalam menjaga atmosfer pertandingan timnya sebelum kembali bertanding pada 9 Maret. “Ini penting dan baik bagi Sriwijaya FC untuk mengisi waktu yang agak lama di ISL sekitar dua minggu. Biar Sriwijaya FC tetap memiliki lawan tanding sebelum menghadapi Persija di laga away,” katanya Minggu (23/2)

Di sisi lain, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit ingin memaksimalkan laga uji coba tersebut untuk memaksimalkan kerja sama anak didiknya. Apalagi, beberapa pemainnya yang sempat mengalami cedera kembali bergabung berlatih bersama.

BACA JUGA: Lawan Selangor, Arema tanpa Gustavo

“Pemain yang cedera mulai pulih dan membutuhkan uji coba sebenarnya. Saya kira, dengan melawan Perak FC, para pemain akan mendapat keuntungan yg baik. Juga, mencoba formasi untuk pemain-pemain yang belum sempat turun,” tuturnya. (aam/c18/ko)

BACA JUGA: Pujian Brendan Rodgers Buat Jordan Henderson

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aji Tampung Rekomendasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler