Jefri Kurniawan Tak Sabar Membobol Gawang Singo Edan

Jumat, 10 Februari 2017 – 23:55 WIB
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta siap menghadapi Arema FC pada matchday kedua Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2) besok. Pemain Persija Jefri Kurniawan berharap bisa mencetak gol ke gawang Singo Edan.

“Kondisi saya sudah membaik, walau masih ada rasa sakit sedikit. Mudah-mudahan bisa main nanti. Saya selalu termotivasi lawan Arema, mudah-mudahan bisa cetak gol lagi,” kata mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

BACA JUGA: Tampil Memukau, Striker asal Cile Dapat Pujian

Arema sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara grup 2 setelah menang 2-0 melawang Bhyangkara FC di laga perdana mereka.

Bermain di kandang Arema, tentunya akan memberikan nilai plus untuk tim Singo Edan. Namun, hal itu bukan menjadi halangan bagi Macan Kemayoran untuk memperoleh poin penuh pada laga tersebut.

BACA JUGA: Gol Tunggal Rudi Antar Persija Tekuk PS TNI

Meski akan dipenuhi oleh Aremania, gelandang Persija Sutanto Tan mengaku ia beserta timnya tak gentar atas dukungan sporter Arema. Sutanto mengaku ia dan rekan-rekannya di Persija tak akan mudah terintimidasi oleh Aremania.

Hal itu mengingat timnya telah terbiasa pula mendapat dukungan dari pendukung setia mereka Jakmania.

BACA JUGA: Persija Jajal Pemain Chile di Piala Presiden

“Kalau untuk suporter tuan rumah gak ada beban sih, kita anggap sebagai motivasi. Saat main di Jakarta, kita juga banyak dukungan Jakmania,” jelas Sutanto.

Jelang laga melawan Arema, Sutanto sendiri menyerahkan segala keputusan terkait strategi kepada sang pelatih Stefano Cuggura Teco. Ia pun sempat mengomentari kehadiran pemain baru di skuad Persija.

Kedatangan mereka ia anggap tidak akan menganggu keharmonisan tim, sebab mereka mulai menyatu dengan para pemain lainnya.

“Mereka kan sebelumnya punya waktu antisipasi dua minggu. Itu sudah lumayan lama dan kita juga mulai menemukan kekompakan meskipun butuh waktu juga,” kata Sutanto.

Sementara itu, eks penggawa Arema Ryuji Utomo pun mengaku siap mengahadapi mantan klubnya. Bagi Ryuji, ini kali pertama ia menghadapi Arema setelah memutuskan meninggalkan klub tersebut demi mendapatkan menit bermain. Ia berambisi menghentikan barisan penyerang Arema mendekati kotak penalti.

Pemain berusia 21 tahun ini pun tidak gentar menghadapi tekanan Aremania yang diperkirakan bakal memadati Stadion Kanjuruhan.

“Saya fokus mengeluarkan kemampuan terbaik. Kalau dikasih kepercayaan, saya siap membantu Persija mendapatkan hasil bagus. Soal tekanan Aremania, tidak ada masalah,” ucap Ryuji. (fdi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teco Sudah Puas dengan Kondisi Fisik Skuat Persija


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Persija   Arema  

Terpopuler