Jefri Nichol Antusias Bintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series

Senin, 19 Desember 2022 – 18:49 WIB
Jefri Nichol dan Caitlin Haldermen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol beradu akting dengan Caitlin Halderman sempat dalam film Surat Cinta Untuk Starla beberapa tahun lalu.

Kini mereka kembali beradu akting dengan membintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series.

BACA JUGA: Kirim Pesan ke Jefri Nichol, Rizky Billar: Apa Saya Punya Salah atau Tidak

Adapun series itu menceritakan perjalanan cinta Hema dan Starla yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

"Aku excited karena ceritanya lebih dewas temanya, ada problem dia sendiri sebagai seorang seniman yang harus mengorbankan seninya demi bertahan hidup. Ada yang harus dikorbanin dari Hema. Banyak sisi baik Hema yang aku lihat," ujar Jefri Nichol di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12).

BACA JUGA: 3 Jawaban Rizky Billar Setelah Ditantang Tanding Tinju oleh Jefri Nichol

Senada dengan Jefri Nichol, Caitlin Halderman juga mengaku antusias. Pasalnya dia dan Nichol membintangi film Surat Cinta Untuk Starla saat masih remaja.

"So excited sih karena terakhir aku kerja sama Nichol 2018 ya, ini balik ke dunia kami yang kecil dulu, aku penasaran banget kisah cintanya setelah 5 tahun bersama," tutur Caitlin Halderman.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Gisel dan Gading Berlibur Bareng, Wijin Sedih

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono berharap, series tersebut bisa menjawab penantian para penonton.

"Kami berharap dapat memberikan tayangan hiburan terbaik dengan mengangkat cerita orisinal Indonesia dan genre yang begitu digemari untuk memanjakan mata para penonton," kata Monika.

Country Manager CATCHPLAY Indonesia, Dhini W Prayogo menambahkan, kerja sama antara Catchplay dan Vidio ini diharapkan bisa memperkaya industri kreatif, khususnya di perfilman.

"Kami berharap melalui kerja sama antara Catchplay dan Vidio akan terus mendukung dan memperkaya industri kreatif, khususnya perfilman, dengan menghadirkan lebih banyak lagi konten lokal menarik, sekaligus melengkapi pilihan konten film dan series terbaik yang ditayangkan di Catchplay ," tutur Dhini.

Adapun Surat Cinta Untuk Starla The Series mengisahkan keseruan dari babak baru perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

Seiring keduanya yang semakin matang, kisah romansa mereka turut mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan.

Namun, sayangnya, kenyataan tak semudah yang mereka pikir. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan di tengah usaha keduanya mencoba menyesuaikan diri memasuki pendewasaan.

Surat Cinta Untuk Starla The Series mulai tayang pada 20 Desember 2022 dan bisa disaksikan di Vidio serta Cathcplay. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler