Jelang 'Brojol', Badan Donna Melar

Rabu, 08 April 2009 – 09:40 WIB
Donna Agnesia. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinatrya tengah menanti buah hati keduanyaKehamilan Donna sudah berusia 34 minggu

BACA JUGA: Tak Percayai Hantu

Sembari berdebar bahagia menantikan sang jabang bayi yang diperkirakan brojol (lahir) pada pertengahan Mei 2009, badan Donna kian melar
Bahkan, beratnya naik hingga 12 kg.

"Hm..

BACA JUGA: Mati Suri Diyakini Bisa Raup Untung

berat badanku naik sekitar 12 kilo
Dulu cuma 56 kilo lho," cerita Donna kepada infotainment, di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, sembari tersenyum lebar.

Kendati menyadari tubuhnya melar, Donna tak mempersoalkan itu

BACA JUGA: Mati Suri Terjual ke Homgkong

"Badan melar kan sesuatu yang natural (alami) bagi wanita hamilTapi saat melahirkan nanti, saya yakin kok, berat badan anakku seimbang," imbuh aktris, bintang iklan dan presenter bola itu.

Meski sudah dinyatakan akan melahirkan pada awal atau pertengahan Mei 2009 ini, Donna belum sempat membeli sejumlah perlengkapan bayi, terutama box bayi.

"Pakaian bayi dan perlengkapannya belum semuanya dibeliSekarang yang terpenting melakukan pemeriksaan ke dokterSetiap dua minggu sekali aku periksa kandungan ke dokter," terangnya.

Donna sudah merancang akan membeli perlengkapan sebulan menjelang 'bongkar mesin' (melahirkan)"Ya, nanti bareng Darius belinyaKan sekarang Darius masih sibuk syuting ke luar kotaTapi sebulan sebelum melahirkan, kami sudah merencanakan akan beli perlengkapan bayi," ujar istri aktor sinetron dan layar lebar tersebut.

Saat ini, Donna belum mau menceritakan hasil USG dari dokternya"Aku sudah lakukan USG, tapi cowok atau cewek masih rahasia, donkNanti pasti aku kasih tahu kalau sudah dekat melahirkanRencananya aku melahirkan secara caesarKan tulang panggulku sempit," bebernya pula.

Yang pasti, bila anak keduanya nanti laki-laki, berarti Darius-Donna akan memiliki dua jagoan di rumahnya"Laki atau perempuan sama aja, yaApa yang dikasih kami terimaTolong doanya aja, ya! Terima kasih semuanya," ujar Donna pula(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yama Carlos Tak Takut Hantu Berkat Pawang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler