Jelang Debut, Hyundai Goda dengan Teaser Saga Listrik

Senin, 05 November 2018 – 12:40 WIB
Gambar teaser Hyundai Saga listrik. Foto: Hyundai/JPNN.com

jpnn.com, SEOUL - Jelang debut di Sao Paulo Auto Show 2018 pada 8 November nanti, Hyundai merilis gambar teaser dari model konsep Saga listrik (EV).

Kali ini, Hyundai semakin membuka tabir wujud Saga listrik dengan tampilan atapnya. Sayang, tidak disertakan informasi detail.

BACA JUGA: Ide Kreatif Sunroof Mobil dengan Panel Surya

Sebelumnya, Hyundai hanya menyebutkan Saga listrik dikembangkan oleh Hyundai Design North America (California, AS), dalam kemitraan dengan divisi Perencanaan Produk (Product planning) dari anak perusahaan di Brasil.

Dari gambar teaser, berltline pilar B (bagian tengah pintu) sedikit diangkat dan ujung garis langsung dibuang ke spoiler, jadi terlihat sebagai konsep atap landai mengambang.

BACA JUGA: Hyundai Group Patenkan Teknologi Pilar-A Bak Tembus Pandang

Kesan kompak dan dinamis sangat kental. bagian ats atap luar, jika dilihat dari atas maka akan tampak garis menyilang atau X yang menghubungkan setiap titik pada roof rail.

Dikabarkan, peluncuran kemungkinan akan dilakukan tahun depan. Bersamaan itu, Hyundai juga merencanakan model i20 baru dan varian i20 Active terbaru untuk pasar Eropa, Asia dan Afrika pada 2020. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Bocor Desain Kabin Hyundai Santro

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hyundai Grand i10 Baru Kini Bawa Fitur Keselamatan Lengkap


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler