Jelang Derby Mahakam, Pemain PBFC Bertumbangan

Minggu, 05 Juni 2016 – 14:18 WIB
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Enam hari jelang laga kontra Mitra Kukar, Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukanovic dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa timnya.

Selain Leonard Tupamahu dan Zulkifli Syukur, kini giliran Edilson Tavarez dan Pedro Javier yang harus menjalani pemulihan akibat cedera otot betis. Edilson dan Pedro hanya menjadi penonton di pinggir lapangan dalam latihan Jumat (3/6).

BACA JUGA: 16 Kali Lawan Jorgensen, Chong Wei Menang 15, Entah di Istora...

Sedangkan Zulkifli melakoni latihan terpisah didampingi asisten pelatih, Rade Novovic. Kondisi tersebut tentu sebuah kerugian besar bagi Pesut Etam. Sebab, Edilson dan Pedro merupakan pemain yang selalu dipercaya Dragan sebagai starter.

Fisioterapis PBFC Deka Bagus Putra membenarkan Edilson dan Pedro memang mengalami cedera saat latihan dua hari lalu (2/6). “Sejauh saya melihat kondisinya masih sebatas cedera ringan. Tapi untuk hasil pastinya baru bisa diketahui besok (hari ini),” ungkapnya.

BACA JUGA: Bikin Tegang! Ganda Cantik Ini Juara Usai Main 1 Jam Lebih

Menanggapi badai cedera yang menyerang timnya, Dragan mengatakan bahwa kondisi tersebut memang sebuah kerugian besar bagi PBFC. Tapi, ia optimistis cedera yang dialami timnya akan pulih sebelum laga Derby Mahakam kick off.

“Sebagai pemain, tentu mereka tidak akan melewatkan laga derby. Karena itu, motivasi mereka untuk pulih pasti sangat besar,” kata pelatih 47 tahun itu. (don/fir/k18/jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Rekor Pertemuan Ganda Kuat Korea vs Juara Bertahan Indonesia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Percayalah! Final Ganda Putri Indonesia Open Bakal Ketat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler