Jelang Lawan Chelsea, City Kehilangan Kompany

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 16:16 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kehilangan besar dalam lawatannya ke markas Chelsea, Minggu (27/10) besok. Tim berjuluk The Citizens tersebut tak akan diperkuat kapten Vincent Kompany yang masih mengalami cedera paha.

Kompany belum memperkuat City sejak laga kualifikasi Piala Dunia lalu. Setelah kembali ke Manchester, pemain berusia 27 tahun asal Belgia itu  belum juga sembuh dari cederanya. Jajaran pelatih The Citizens pun enggan memaksakan diri untuk menerjunkan Kompany.

BACA JUGA: Vettel Sapu Bersih Sesi Kualifikasi di India

"Kompany masih mengalami cedera. Jadi, dia tidak akan punya kesempatan untuk bermain di laga tersebut," terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir Goal, Jumat (25/10).

Kehilangan Kompany tentu menjadi pukulan telak bagi City. Pasalnya, lawatan ke Stamford Bridge bukanlah laga yang mudah. Apalagi, City tengah membutuhkan banyak poin guna merangsek ke dua besar.
 
Saat ini, City berada di urutan keempat dengan koleksi 16 angka. Sementara Chelsea ada di posisi kedua dengan 17 poin.

BACA JUGA: Hujan Lagi, MotoGP Seri Jepang Langsung Kualifikasi

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit untuk City. Kami satu poin di belakang mereka. Karena itu, kami harus bermain baik jika ingin memenangkan pertandingan," tegas mantan pelatih Malaga tersebut.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Lotus Rahasiakan Pembalap Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alonso Tegaskan Tak Ada Kontroversi di Ferrari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler