Jenderal Dudung Joget Lepas di Istana, Sedangkan Kapolri Tipis-tipis Saja

Rabu, 17 Agustus 2022 – 14:27 WIB
Momen para Kepala Staf di TNI berjoget saat Ojo Dibandingke terlantun di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8). Potongan layar Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pejabat negara terpantau berjoget saat penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8).

Kasad Jenderal Dudung Abdurachman bahkan sampai turun ke podium, sedangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bergoyang di tempatnya.

BACA JUGA: Sebelum Tampil di Istana, Farel Dipanggil Jokowi Bicara, Ada Wejangan

Awalnya, Farel berdiri sendiri di panggung kecil yang berada di depan kursi utama Jokowi saat menyanyikan Ojo Dibandingke.

Suasana mulai riuh saat penyanyi yang berstatus siswa kelas VI SD itu melantunkan Ojo Dibandingke untuk kedua kali di hadapan Jokowi.

BACA JUGA: Farel Prayoga Beraksi, Pak Jokowi Tertawa Lepas, Bu Irana Tak Kuasa Menahan Badan

Beberapa tokoh terpantau bangkit dari kursi tamu dan mendekat ke panggung kecil tempat Farel bernyanyi, seperti Menkeu Sri Mulyani hingga Menaker Ida Fauziyah.

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman tidak ketinggalan berjoget saat Ojo Dibandingke dilantunkan kedua kali oleh Farel.

BACA JUGA: Ibu Iriana Enggak Kuat Berdiam Diri, Farel Prayoga Luar Biasa

Dudung berjoget dengan menggoyangkan kedua tangan sembari ditemani sang istri.

Dia bangkit dari kursi tamu untuk menuju panggung kecil tempat Farel bernyanyi.

Selain Dudung, KSAL Laksamana Yudo Margono bersama istri dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo bersama pasangan turut berjoget.

Yudo terlihat luwes menggerakkan tangan kanannya. Sang istri yang mengenakan pakaian adat terlihat tidak ketinggalan berjoget dengan lentur seperti eks Pangkogabwilhan III itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama istri tidak ketinggalan berjoget saat Ojo Dibandingke terlantun. Sesekali, eks Kabareskrim itu tersenyum sembari menggoyangkan tubuhnya.

Namun, Sigit tak berpindah tempat dari lokasinya berdiri.

Diketahui, Farel menjadi satu di antara penyayi yang diundang untuk tampil pada momen Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi RI di Istana Negara, Rabu.(ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Turun dari Podium Berjoget di Depan Jokowi, Tak Lama Para Jenderal Penting Ikut


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler