Jenguk Ayah Sekaligus Hibur Penghuni Cipinang

Kamis, 16 Agustus 2012 – 16:01 WIB

JULIA Perez atau yang lebih kondang dengan panggilan Jupe terus memberikan support kepada ayahnya yang tersandung kasus narkoba. 17 Agustus besok, Jupe akan menjenguk papanya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang Jakarta Timur.

"Ada rencana besok ke Cipinang. Mau 17 Agustusan dan ada pertandingan bola," kata Jupe saat ditemui di Mall Ambassador Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Mantan kekasih Gaston Castanyo ini berharap dirinya bisa menghibur ayah dan penghuni LP Cipinang lainnya. "Mudah-mudahan kedatanganku bermanfaat untuk orang di sana, dan menghibur papa. Aku akan nyanyi nanti di sana," ungkap Jupe.

Selain di hari kemerdekaan, Jupe juga akan menjenguk papanya di hari lebaran nanti. Namun Jupe mengaku tidak bisa berlama-lama karena langsung kerja di hari pertama lebaran.

"Paling sesudah sholat ied langsung ke Cipinang sebentar terus pergi lagi. Ini sungkeman pertama saya sama papa," kata Jupe.

Jupe mengaku harus tetap bekerja karena sadar saat ini sudah punya banyak tanggungan. "Saya punya dua keluarga, jadi mau enggak mau saya harus kerja meski di hari lebaran," kata Jupe. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Soyeon T-ara Kecelakaan, Untung Nggak Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler