Jenita Janet Menikah Lagi, Curhatan Mantan Suami Penuh dengan Perselingkuhan

Rabu, 11 November 2020 – 16:40 WIB
Jenita Janet bersama Danu Sofwan. Foto Instagram/jenitajanet

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan Jenita Janet dengan kekasihnya Danu Sofwan, pada hari ini, Rabu (11/11) di Green Forest di Bandung, Jawa Barat tampaknya sudah diketahui oleh Alief Hedy.

Mantan suami Jenita Janet itu lantas menyiratkan adanya perselingkuhan hingga menyebabkan rumah tangga mereka bubar pada Maret 2020.

BACA JUGA: Jenita Janet Dikabarkan Menikah Lagi Hari ini

Meski tak menyebutkan nama, namun diduga curhatan itu ditujukan untuk Janet.

Di mana dia mengunggah satu video potongan wawancara Gading Marten tentang perceraiannya dulu dengan Gisel. Kemudian ada tulisan pengantar di video itu bahwa pengkhianat akan lebih cepat dapat penggantinya.

BACA JUGA: Wanita di Video Begituan Mirip Gisel Diduga Sedang Mabuk

“Percaya enggak sih, setelah pisah pengkhianat akan lebih cepat dapat penggantinya, beda sama yang tulus, dia lebih memilih sendiri, bahagiain diri sendiri dulu,” demikian tulisan di potongan wawancara Gading yang diunggah Alief.

Tak hanya itu, seminggu belakangan ini, Alief membuat tagar #ketahuanselingkuh dengan berbagai kalimat tentang sakit hati.

BACA JUGA: Lautan Manusia Sambut Habib Rizieq, Ramzi: Lihat Sendiri kan, Banyak yang Mencintai Beliau

“Sayang, tolong jujur jangan bohongi aku, siapakah dia yang tadi bersamamu. Tatap mataku dengan detak jantungku apa kau tak mau ketahuan selingkuh. Hingga hancur rasanya hatiku tak mau lagi aku kenal kamu. Apa ini rasanya patah hati, kau buat cinta suciku jadi benci,” tulisnya.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler