Jennifer Dunn Bantah jadi Istri Siri Sunan Kalijaga

Sabtu, 14 Juli 2012 – 02:24 WIB

JENNIFER Dunn lagi happy. Dia bisa menghirup udara segar, jalan-jalan dan shopping lagi usai menyelesaikan hukuman dua tahun penjara karena kasus narkoba.

Meski begitu, tetap ada kabar tak sedap. Ya masih terkait hubungan asmara terlarangnya dengan eks pengacaranya, Sunan Kalijaga. Kabarnya, pesinetron itu telah menikah siri dan dihamili Sunan selama di penjara. Ini diperkuat beredarnya foto Jennifer sedang menggendong bayi di balik jeruji. Benarkah" 

"Tidak ada hubungan spesial, tidak ada nikah siri. Saya tegaskan, tidak ada saya melahirkan di penjara, itu tidak benar. Saya masih single," elaknya saat dijumpai wartawan, baru-baru ini.

"Tidak benar saya disebut ada hubungan sama pengacara yang disebut dengan Sunan Kalijaga," tegasnya lagi.

Dia tak habis pikir kenapa foto dirinya lagi gendong bayi itu bisa menyebar di internet. Apalagi ia mendapati kabar itu awalnya dari petugas Lapas yang datang menanyai. Cewek berdarah Inggris ini sampai minta tolong ibu untuk klarifikasi. Padahal itu foto teman yang di dalam (penjara), banyak yang hamil, makanya saya ketawa aja," jelasnya.
    
Bebas dari penjara, bukan berarti semua permasalahan Jennifer terselesaikan. Yang tersisa bukan persoalan berat, tapi penting, yakni soal berat badan. "Kerjaan saya di penjara ya cuma makan sama nonton aja. Kalau ada keluarga yang menjenguk, kan pasti dibawain makanan enak, seneng jadinya," jelas pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung ini.
    
Untuk melepas rindu di alam bebas, sehari-hari Jennifer memilih jalan-jalan dan berbelanja sebagai pelepas penat. "Saya kan baru keluar (penjara), jadi masih masa penyesuaian. Ya paling sekarang jalan di mall, shopping, makan dan nonton. Puas-puasin bayar kepenatan di penjara lah," tandasnya.     
    
Ketika jalan-jalan di pusat perbelanjaan, Jennifer menyadari banyak orang di sekeliling yang membicarakannya. "Mereka yang bisik-bisik, "eh baru keluar penjara". Saya sih cuma senyum aja," tuturnya.

Sekarang Jennifer ingin kembali meniti karier di dunia hiburan. Dia berharap dapat diterima oleh penggemar dan masyarakat. "Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima dan memaafkan saya kembali. Saya berjanji untuk berkarya lagi," ujarnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mediasi Henky-Christy Jusung Terhambat Jadwal Syuting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler